Setelah 17 Tahun, Serial ‘Friends’ Akhirnya Tayang Lagi. Ini Spoilernya!

friends the reunion 1
Foto: HBO Max

Serial Friends memang always be there for you. Persis seperti lagu temanya, I’ll Be There For You. Setelah 17 tahun pasca penayangan episode terakhir, Rachel, Joey, Monica, Phoebe, Ross dan Chandler siap menyapa kembali dalam Friends: The Reunion mulai 27 Mei mendatang di HBO Max.

Rabu (19/5) kemarin, HBO secara resmi merilis trailer dari Friends: The Reunion. Dalam video berdurasi dua menit 10 detik itu enam pemeran utama dalam sitkom tersebut, Jennifer Aniston, Matthew Perry, David Schwimmer, Courteney Cox, Lisa Kudrow dan Matt LeBlanc kembali menginjakkan kaki di lokasi syuting Friends. 

Dalam salah satu cuplikannya, keenam artis itu duduk di ruang tamu apartemen Monica. Seakan bernostalgia akan momen ketika Chandler dan Joey berusaha merebut apartemen Monica dan Rachel, Ross mengajukan beberapa pertanyaan. 

“Rachel menulis surat untuk Ross sebagai syarat sebelum mereka balikan. Berapa halaman surat yang ditulis Rachel?” tanya pemeran Ross, David Schwimmer. 

“18 halaman!” teriak Matt LeBlanc.

“Front and back! (halaman bolak-balik, red),” sahut Jennifer, menirukan ucapan Ross yang ikonik dalam serial itu. 

friends-the-reunion-tanggal
Foto: HBO Max

Baca juga: Bikin Baper, Ini Cerita di Balik Reuni Brad Pitt-Jennifer Aniston

Para pemain utama terlihat begitu bahagia sampai terharu saat masuk ke lokasi syuting. Bahkan Jennifer meminta sekotak tisu untuk menyeka air mata. 

Matthew Perry dan Matt kembali beraksi sebagai Chandler dan Joey. Keduanya terlihat melakukan hobi mereka yakni, bersantai di atas kursi empuk sembari menonton televisi yang diberi nama Stevie. 

adegan reka friends the reunion
Foto: HBO Max

Baca juga: Dapatkan Tubuh Idaman dengan Detoks ala 6 Seleb Mancanegara

Reuni mereka juga diisi dengan talkshow. James Corden bertugas sebagai pembawa acaranya. Pada kesempatan itu, pemeran Phoebe Buffay, Lisa Kudrow mengatakan kalau para pemain utama memiliki hubungan bak keluarga. 

“Kami memiliki hubungan yang kuat karena bermain serial bersama,” ujar Lisa. 

Tak hanya itu, para pemain juga bernostalgia saat mereka melakukan proses reading. Jennifer sempat mengungkap kalau begitu banyak pihak yang memandang sebelah mata sitkom yang tayang perdana di tahun 1994 tersebut. Tapi siapa sangka, Friends jadi salah satu sitkom paling populer sepanjang masa. 

“Waktu itu terasa begitu hebat. Kami menjadi sahabat,” kata Courteney. 

Masih ada beberapa fakta menarik tentang Friends: The Reunion ini. Penasaran? Langsung saja pantengin ulasan selengkapnya di Tabloid Nyata edisi 2603, terbit Rabu 19 Mei 2021. Dapatkan Tabloid Nyata di:

Surabaya:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Official

Jakarta:
ShopeeTokopedia: Nyata Store Jakarta

Untuk berlangganan: 082131583223
Happy Reading 😉

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here