Menjelajah 7 Sudut Rumah Baru Rizky Billar yang Segera Ditempati Lesti Kejora

rumah baru rizky billar dibeli tunai harga
Foto: Dok. Instagram Rizky Billar

Akhir tahun lalu jadi momen paling membahagiakan bagi Rizky Billar. Kerja kerasnya selama beberapa tahun terakhir terbayar. Akhirnya Rizky Billar berhasil membeli rumah impiannya.

Tak main-main, bangunan mewah yang terletak di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan itu diperkirakan berharga Rp 6,5 miliar. Menariknya, Billar mengaku kalau dirinya membeli rumah itu secara tunai.

“Dari dulu gue punya prinsip jangan pernah pake kredit atau riba. Karena riba dalam agama Islam dosanya lumayan besar,” kata Billar. 

Kabarnya Billar membeli rumah tersebut sebagai persiapan sebelum menikah dengan Lesti. Seperti apa rumah mewah Rizky Billar? Yuk intip!

1. Bagian Depan

rumah-baru-rizky-billar-calon-suami-lesti-kejora
Foto: YouTUbe Rizky Billar

Bergaya minimalis, bagian depan rumah tersebut didominasi warna putih dan cokelat. Bagian garasi terletak di bagian depan bangunan. Pintu masuk utama ke bangunan tersebut terletak di samping garasi. 

Baca juga: Terungkap! Tanggal Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

2. Kolam Ikan

kolam koi di rumah rizky billar
Foto: YouTUbe Rizky Billar

Ketika mengunjungi hunian pemain sinetron Cinta Nikita tersebut, para tamu akan disambut dengan kolam ikan yang ada di dekat pintu masuk. “Nah di sini ada kolam ikan koi,” kata Billar. 

3. Ruang Tamu

ruang tamu rizky billar 1
Foto: YouTube Rizky Billar

Ruang tamu rumah tersebut dilengkapi dengan sofa-sofa nyaman berwarna abu-abu. Rak tempat penyimpanan koleksi action figure Naruto milik Billar diletakkan di pojok ruangan. 

4. Ruang Makan

ruang-makan
Foto: YouTube Rizky Billar

Ruang makan Billar terhubung dengan ruang tamu. Sebuah meja kayu besar lengkap dengan kursi panjang jadi pusat perhatian utama di ruang makan bangunan itu. 

|Baca juga: Segera Nikah, Intip Deretan Foto Prewedding Lesti Kejora dan Rizky Billar

5. Kolam Renang

kolam-renang-rizky-billar
Foto: YouTube Rizky Billar

Rumah baru Rizky Billar itu dilengkapi dengan kolam renang. Kekasih Lesti Kejora itu merasa begitu bahagia. Pasalnya dari awal ia sudah bermimpi untuk memiliki rumah yang dilengkapi kolam renang.

“Gua dari dulu, cita-cita gua pengen punya rumah yang ada kolam renangnya karena gua nggak bisa berenang,” ujar Rizky Billar.

6. Mushola

mushola
Foto: YouTube Rizky Billar

Lantai kayu membuat rumah Billar terlihat begitu elegan. Billar pun menggunakan salah satu ruangan sebagai mushola. Ruangan itu dilengkapi dengan jendela dan pintu geser. 

7. Kamar

kamar-rizky-billar
Foto: YouTube Rizky Billar

Ada yang mencuri perhatian dari kamar Billar. Apa lagi kalau bukan bantal putih yang ada di atas tempat tidur. Ternyata bantal tersebut dihiasi dengan foto keluarga Billar dan Lesti lho! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here