Jika Gading Marten Ingin Rujuk, Gisel: Aku Mau Nurut

gading marten gisel rujuk
Foto: Mario Photography

Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia tahun 2019 lalu sempat bikin para penggemar patah hati. Dua tahun berlalu, tidak sedikit yang masih berharap Gisel dan Gading rujuk. Apalagi hingga kini mereka selalu kompak mengawasi tumbuh kembang putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. 

Keduanya juga tetap intens berkomunikasi. Apalagi baru-baru ini Gisel bekerjasama dengan perusahaan yang dikelola oleh mantan suaminya, KUY Entertainment. Tak hanya itu, Gading kabarnya juga baru saja putus dari sang kekasih, Karen Nijsen. 

Mengetahui keinginan warganet, Gading Marten akhirnya angkat bicara. Putra Roy Marten tersebut mengatakan kalau hubungannya dengan Gisel sudah berakhir. Ayah satu anak itu tak ingin mendengarkan apa kata netizen. 

“Ya itu netizen terserah mau ngomong apa, ini sudah lewat pokoknya,” tutur Gading Marten di Jakarta, Senin (24/5).

Gading Marten bercerai
Warganet berharap Gisel dan Gading rujuk. Foto: DokPri

Baca juga: Ciyee.. Gisel dan Gading Marten Balikan

Berbeda dengan jawaban Gisella Anastasia. Perempuan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut mengatakan ia akan menuruti rencana Tuhan. Namun untuk saat ini ia tak ingin berandai-andai.

“Kalau ngomong balikan nggak ada yang pernah bisa tahu, nggak pernah mendahului Tuhan. Semua option aku serahkan semua pada Tuhan,” kata Gisel seperti dikutip dari YouTube Indosiar.

| Baca juga: Trauma Gading Marten Pasca Bercerai dari Gisella Anastasia

Perempuan yang kini menjalin hubungan asmara dengan Wijin tersebut juga menyinggung soal jodoh. Gisel mengatakan jika Tuhan memintanya untuk kembali bersama Gading, maka ia akan melakukannya. 

“Nanti jodohnya sama siapa gimana, Tuhan mau nyuruh aku maju mau balik pokoknya semua aku serahkan. Apapun yang dia kehendaki atas kehidupan aku, aku mau nurut,” pungkasnya. 

Sementara itu, Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai pada  23 Januari 2019. Kabar perceraian keduanya sukses menghebohkan publik. Pasalnya rumah tangga pasangan yang menikah pada 14 September 2013 itu tak pernah diterpa gosip miring. Keduanya juga selalu terlihat mesra dan kompak. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here