Aurel Hermansyah Hamil, Apa Kata Orangtua Atta Halilintar?

aurel hermansyah hamil
Foto: Dok. Instagram Atta Halilintar

Kebahagiaan tak bisa disembunyikan dari wajah Atta Halilintar, ketika tahu sang istri, Aurel Hermansyah hamil. YouTuber yang memiliki 27,5 juta subscribers itu bahkan sampai berteriak dan memeluk kaki istrinya saat tahu alat tes kehamilan menunjukkan dua garis biru. Atta tak bisa berkata-kata, ia terus memeluk Aurel. 

“Ya Allah ini beneran (hamil). Ini beneran nggak saih, kayak mimpi deh aku,” kata Aurel yang tengah dipeluk Atta. 

Pasangan yang menikah pada 3 April lalu itu langsung membagikan kabar bahagia itu kepada orangtua mereka. Atta Aurel melakukan panggilan video dengan Krisdayanti, Ashanty, Anang Hermansyah, serta orangtua Atta yang ada di Malaysia, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. 

Dalam tangkapan layar yang dibagikan Atta lewat Instagram-nya, lima orang yang bakal menjadi kakek dan nenek itu tampak begitu bahagia. Bahkan mata Krisdayanti terlihat berkaca-kaca. 

Hi Kakek Nenek Baru ? Calon Cucu pertama kakek nenek pasti bangga punya kakek nenek hebat2 ???? :”),” tulis Atta mengiringi foto yang diunggahnya. 

aurel hermansyah hamil atta halilintar respon orang tua krisdayanti ashanti anak hermansyah
Aurel Hermansyah hamil, orangtua bahagia. Foto: Dok. Instagram Atta Halilintar

Setelah melakukan panggilan video, Krisdayanti kembali mengucapkan selamat untuk anaknya. Senada dengan Aurel dan Atta, ia membagikan foto tangkapan layar dari panggilan video itu. 

Lailatul qadar adalah malam ketika para malaikat turun ke Bumi. Baiknya lebih baik dari seribu bulan,” tulis perempuan yang akrab disapa KD itu mengawali unggahannya. 

aurel hermansyah hamil respons krisdayanti
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Baca juga: 15 Artis Ini Lewati Ramadan Pertama Bersama Pasangan. Ada Idolamu?

Tak lupa, KD juga menyisipkan doa untuk Aurel dan Atta. Ia berdoa agar malaikat menjaga jabang bayi Aurel hingga dilahirkan nanti. 

“Ketika kalian memberikan kabar gembira ini untuk mimi selepas iftar tadi.. inshaaaAllah Malaikat akan menjaga calon jabang bayi di kandungan sebaik-baiknya sampai nanti waktunya tiba.. selamat anak anakku. enjoy the new chapter,” pungkasnya. 

Kebahagiaan juga dirasakan oleh Anang dan Ashanty. Keduanya merasa bersyukur dan gembira karena sebentar lagi akan menjadi kakek dan nenek. 

Dapat kabar bahagia, terima kasih ya Allah.. kita bentar lagi jadi oma dan opa @ananghijau Terima kasih buat semua yg mendoakan anak kami @aurelie.hermansyah dan @attahalilintar. Semoga lancar sampai persalinannya.. Bulan yg baik, doa kami selalu menyertaimu?,” tulis Anang Ashanty. 

orangtua atta halilintar
Foto: Dok. Instagram Lenggogeni Faruk

Baca juga: Akhirnya Aurel Hermansyah Berjumpa dengan Mertua

Sementara itu, Lenggogeni dan Anofial yang belum pernah bertemu sang menantu sejak Atta dan Aurel menikah, juga ikut merasa gembira. Ia berdoa agar cucu pertama mereka nanti menjadi sosok yang sukses di dunia dan akhirat. 

Alhamdulillah di bulan Ramadhan yg mulia lg penuh berkah, syukur, insha Allah cucu pertama dari anak pertama @attahalilintar & @aurelie.hermansyah . Semoga mendapat jiwa Ramadan, semua kita diterima dan harap sangat kita mendapat taqwa. Mudah-mudahan melahirkan generasi yang berjaya dunia akhirat ???❤️❤️❤️⚡️⚡️⚡️,” tulis Lenggogeni. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here