Akhirnya Aurel Hermansyah Berjumpa dengan Mertua

aurel-hermansyah-mertua-orangtua-atta-halilintar
Foto: Dok. Instagram Atta Halilintar

Tak bisa dipungkiri pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jadi salah satu pernikahan yang paling disorot sepanjang paruh awal 2021. Bukan hanya kemewahan pestanya yang mencuri perhatian. Para tamu undangan yang datang juga tak kalah jadi sorotan. Betapa tidak? Keluarga Anang dan Ashanty mengundang dua pejabat tinggi negara yakni Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo di acara yang digelar pada 3 April lalu itu. 

Tapi sayang ada yang hilang dari perayaan tersebut. Orang tua Atta Halilintar, Halilintar Anofial dan Lenggogeni Faruk absen. Keduanya tak bisa menghadiri acara tersebut karena terjebak lockdown di Malaysia. Atta pun sempat mengungkap kesedihannya karena hal tersebut.

Setelah hampir dua minggu menikah, akhirnya Aurel Hermansyah bisa berjumpa dengan mertuanya. Bukan secara langsung, melainkan lewat video call.

Tidak sekadar bertukar sapa, Aurel bersama Atta berbincang selama berjam-jam dengan Anofial dan Lenggogeni. Atta begitu bahagia dan menyebut ini sebagai momen langka. Aurel memang belum pernah bertemu orangtua Atta selama satu tahun terakhir. 

Momen langka Bahagia mommy daddy ku tercinta video calll berjam jam sama aku dan istriku 🖤😘,” tulis Atta mengiringi tangkapan layar dari panggilan video dengan orangtuanya. 

aurel-hermansyah-berjumpa-bertemu-orangtua-atta-halilintar-mertua
Aurel Hermansyah terlihat bahagia bisa berbincang dengan sang mertua. Foto: Dok. Instagram Atta Halilintar

|Baca juga: 15 Artis Ini Lewati Ramadan Pertama Bersama Pasangan. Ada Idolamu?

Tak hanya merasa bahagia bisa berbincang panjang lebar dengan orangtuanya. Atta juga bersyukur karena bisa ia dan Aurel mendapat banyak ilmu dari perbincangan tersebut. Ia berharap bisa segera bertemu langsung dengan orangtuanya. 

Selalu banyak ilmu yang di dapat dari ortu kita ini🖤 semoga segera berjumpaa ya Allah 🙏,” pungkasnya. 

Foto yang diunggah pada Rabu (14/4) tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka mengamini harapan Atta untuk segera bertemu orangtuanya. 

Aamiin.. semoga cepat berkumpul keluarga gen halilintar plus mantu barunya,” tulis akun @andiqadriatihatta. “Ini yang d tunggu” 🥺 soon ketemu langsung dan secepetnya yaa 🙏 AMIN 😇,” sahut akun @ruthjessica07. “Ini momen yg ditunggu2🥺, semoga secepatnya dapat bertemu kembali bersama Umi dan abi ya bang,” akun @amanti04_ menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here