Komika Kiky Saputri Akhirnya Bertemu Kembarannya

komika-kiky-saputri-bertemu-kembaran-adul-pelawak
Foto: Dok. Instagram Kiky Saputri

Komika Kiky Saputri terkenal dengan lawakannya yang segar. Ia juga mencuri perhatian karena berani melakukan roasting (meledek) pada orang-orang terkenal seperti Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti. 

Bukan hanya karena materi lawakannya yang digemari. Sejak kemunculannya di panggung hiburan Indonesia, Kiky Saputri seringkali disebut mirip dengan pelawak Abdul Latief alias Adul. 

Setelah sekian lama akhirnya, Kiky akhirnya dipertemukan dengan sang kembaran. Pertemuan Kiky dan Adul terekam di program acara Lapor Pak!, Selasa (13/4) kemarin. 

Awalnya Kiky tidak tahu kalau laki-laki 37 tahun itu menjadi bintang tamu di acara tersebut. Bahkan Kiky tak bisa menutupi rasa kagetnya ketika Adul muncul di hadapannya. 

“Abang, abang! Abang ke mana aja ya Allah. Abang ke mana aja sih bang?” kata Kiky Saputri sembari tertawa. 

adul-dan-kembaran-kiky-saputri
Foto: Transmedia

Baca juga: Kiky Saputri Minta Izin Cium Rizky Billar, Lesti Beri Peringatan Keras

Pertanyaan Kiky langsung dibalas Adul. Bak saudara kembar yang sudah lama terpisah, Adul mengatakan kalau ia melihat banyak perubahan pada diri Kiky Saputri. 

Lu banyak perubahan Ky,” kata Adul sembari menahan tawa. 

Tanpa berkata-kata, Kiky langsung memeluk Adul. Tawa para pengisi acara lain seperti Andre Taulany dan Andhika Pratama langsung pecah melihat aksi mereka. 

“Semua orang nyariin abang. Di komentar YouTube, di komentar Instagram, Adul mana Adul, cuma ada Adel,” cerita Kiky. 

Kehebohan semakin terasa ketika Kiky melepas sepatu hak tingginya dan berdiri di samping Adul. Paras dan postur tubuh mereka begitu mirip, bak saudara kembar. 

adul-dan-kiky-saputri
Foto: Transmedia

|Baca juga: Komika Kiky Saputri Dicium Afgan, Begini Respon Rossa

Pertemuan Kiky Saputri dengan sang kembaran itu pun langsung jadi perbincangan. Bahkan video dari acara tersebut jadi trending ke sembelina di YouTube. Warganet merasa terkejut dengan kemiripan keduanya. 

Ngakak sama² tinggi yah adul sama kiki parah kembar tapi tidak sedarah,” tulis akun Malik Amrullah. “Pecah sumpah pas ada Adul karena kemiripan Adul dan Kiki,” sahut akun Channel Bro Yoman. “Slamat buat kiki yang ketemu ma kembaran tak sebapak dan tak sekampung nya,” akun Lee Dong Ahh menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here