Roger Danuarta Sembunyikan HP Rahasia dari Cut Meyriska. Apa Isinya?

Roger Danuarta Cut Meyriska Roger Danuarta mengaji
Foto: Dok. Instagram Roger Danuarta

Roger Danuarta membongkar semua rahasianya di depan sang istri, Cut Meyriska. Bukan tanpa sebab, saat itu Roger memang dalam pengaruh hipnotis Uya Kuya. Namun meski dihipnotis, ayah satu anak itu tidak kehilangan kesadarannya. Tetapi efeknya, Roger hanya akan mengucapkan jawaban-jawaban jujur.

Contoh dalam satu pernyataannya, Roger mengaku punya handphone (HP) rahasia yang disembunyikan tanpa sepengetahuan Cut Meyriska.

“Ada satu handphone rahasia. Iya ini satu nggak pernah gua kasih tahu ke dia (Cut Meyriska) sekalipun. Dia nggak tahu,” aku aktor berusia 38 tahun tersebut dalam video di kanal YouTube Uya Kuya TV.

| Baca juga: Mewah hingga Unik, Souvenir Pernikahan 6 Seleb Ini Bisa Jadi Inspirasi!

Merasa sang suami sudah tak jujur padanya, Cut Meyriska langsung berasumsi Roger menggunakan HP itu untuk berkomunikasi dengan perempuan lain.

“Sama cewek chat?,” ujar Cut Meyriska ngegas.

Di sisi lain, perempuan yang akrab disapa Chika itu juga terheran-heran. Pasalnya ia biasa memeriksa semua barang di rumah, dan sama sekali tak menemukan hal mencurigakan tersebut.

“Aku orangnya ngobok semua barang sih. Kok bisa nggak tahu ya?,” kata Chika bingung.

| Baca juga: Deretan Akuarium Mewah Para Seleb. Ada yang Harganya Rp 500 Juta!

Dalam tayangan itu, tampak Uya mencoba menenangkan Chika. Uya kemudian menanyakan di mana Roger menyembunyikan HP rahasia tersebut.

Handphone-nya taruh di mobil, di belakang jok. Jadi itu jok kan bisa dilipet, di belakangnya ada tempat obeng, gua taruh bareng situ,” beber putra sulung penata rambut terkenal, Johnny Danuarta itu.

“Mobil yang mana? Abu-abu atau putih?,” sahut Chika penasaran. “Abu-abu,” singkat Roger.

Bintang film Ajari Aku Islam (2019) itu mengaku memiliki HP rahasia hanya untuk berkomunikasi dengan teman-teman sehobi. Dalam pernyataan sebelumnya, Roger yang memang hobi bermain PlayStation (PS) itu mengatakan kerap dilarang bermain game oleh Chika. Maka dari itu ia selama ini sembunyi-sembunyi jika akan bermain dengan teman-temannya.

Sebenernya itu handphone khusus. Pokoknya kalau sampai dia tahu, ah runyam lah, gagal semua,” kata Roger.

“Siapa namanya?,” jawab Chika ketus.

“Adi. Kita sering main rame-rame. Ya temen-temen main PS, komunitas main PS. Jadi kita sering mabar (main bareng) nih, jadi tuh janjian. Daripada mereka telepon ke HP gua, ‘yuk mabar, yuk mabar yuk‘, yang ada entar gagal lagi, nggak boleh main gua,” terang pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here