Tidak Hanya Raditya Oloan, Ini Para Seleb yang Dimakamkan di San Diego Hills

seleb-dimakamkan-di-sandiego-hills
Foto: Dok. Pri

Jenazah suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan kabarnya akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa barat, Minggu (9/5) mendatang. Bukan hanya Radit, San Diego Hills juga jadi tempat peristirahatan terakhir bagi sejumlah seleb dan pesohor Tanah Air.

Pemakaman mewah ini yang dibuka sejak 2007 silam ini memiliki harga yang fantastis. Setiap makam ditawarkan dengan harga mulai dari puluhan juta hingga miliaran rupiah. Lantas siapa saja seleb yang dimakamkan di San Diego Hills? 

1. Ashraf Sinclair

pemakaman-ashraf-sinclair
Foto: Rio/Nyata

Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 karena serangan jantung. Kepergian Ashraf yang begitu tiba-tiba membuat sederet pihak syok. Apalagi Ashraf masih dalam kondisi sehat sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhirnya. 

Pemilik nama lengkap Ashraf Daniel Mohammed Sinclair itu dikebumikan di San Diego Hills, di hari yang sama. Suasana haru begitu terasa saat laki-laki 40 tahun itu dikuburkan. Isak tangis keluarga terdengar jelas dari kerumunan. BCL terlihat lemas dan terus memegang tangan buah hatinya, Noah Sinclair.

Baca juga: Noah Sinclair Menangis Histeris di Pemakaman Sang Ayah

2. Arswendo Atmowiloto

arswendo atmowiloto meninggal dunia seleb san diego hills
Suasana pemakaman Arswendo Atmowiloto. Foto: Antara

Penulis novel Keluarga Cemara, Arswendo Atmowiloto meninggal dunia pada 19 Juni 2019 lalu. Laki-laki 71 tahun itu tutup usia setelah berjuang melawan kanker prostat. Jenazah Arswendo dikebumikan di San Diego Hills, pada 20 Juni 2019. 

3. Ferry Wijaya

ferry wijaya san diego hills
Foto: Dok. pri

Sebelum menikah dengan Ibnu Jamil, Ririn Ekawati sempat menjalin hubungan rumah tangga dengan Ferry Wijaya. Namun laki-laki tersebut meninggal dunia pada 11 Juni 2017. Ferry tutup usia usai berjuang melawan leukimia. Jenazahnya dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

4. Oka Mahendra Putra

oka-mahendra-putra-meninggal-dunia
Foto: Dok. Instagram Awkarin

Manajer sekaligus mantan kekasih Awkarin juga jadi salah satu seleb yang dimakamkan di San Diego Hills. Kematian Oka pada Juli 2017 lalu itu meninggalkan banyak misteri. Berbagai spekulasi penyebab kematian CEO Takis Entertainment itu pun tersebar di dunia maya. 

Salah satunya adalah Oka dikabarkan meninggal karena bunuh diri. Namun, isu tersebut sudah ditepis oleh CEO Proud Project, Trivet Sembel. Ia menegaskan bahwa Oka tidak meninggal karena bunuh diri dan banyak hutang seperti yang selama ini beredar. Namun Oka depresi lantaran terus menerus diserang haters.

5. Adik Seleb Boy William, Raymond Hartanto juga Dimakamkan di San Diego Hills

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here