Pamer Foto Lebaran dengan Baju Lama, Ini Alasan Para Seleb

artis-baju-lebaran-lama
Foto: Dok. Instagram Manji/Maia/Prilly

Lebaran tahun ini memang terasa berbeda. Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai membuat banyak hal yang biasa dilakukan saat Lebaran, terpaksa harus ditinggalkan atau diubah.

Itu pula yang dilakukan oleh para seleb berikut ini. Jika di tahun-tahun sebelumnya mereka selalu memakai baju baru saat Lebaran, tahun ini seleb-seleb ini memilih membongkar baju lama. Apakah alasannya? Daripada penasaran, intip yuk!

1. Maia Estianty

lebaran-maia-2020
Baju lebaran keluarga Maia Estianty tahun 2020
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Pada Hari Raya Idul Fitri kali ini, Maia Estianty dan keluarga tak merayakannya dengan mudik atau memakai baju baru. Maia, Al, El, Dul dan Irwan Mussry merayakan Lebaran di rumah saja.

|Baca juga: Tak Sendiri Lagi, 9 Seleb Ini Rayakan Lebaran Bareng Pasangan Sah!

Rupanya ada alasan Maia dan keluarga tak memakai baju baru khusus lebaran. Maia ternyata sedang prihatin dengan adanya pandemi yang masih melanda hingga kini.

maia-lebaran-tahun-lalu
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

“Tidak ada baju lebaran baru, tidak ada lebaran kumpul2. Jadi pakai stock foto lebaran tahun lalu,” ungkapnya sambil membagikan potret lawasnya di Instagram saat lebaran tahun 2019.

2. Prilly Latuconsina

prilly-baju-lebaran-2020
Foto: Dok. Instagram Prilly Latuconsina

Meski bukan baju baru khusus untuk Lebaran, Prilly tetap tampil cantik di momen Lebaran. Sebab, ia ingin terlihat menarik saat bersilaturahmi secara virtual dengan keluarganya. Pilihannya adalah gamis berenda warna soft pink.

Rupanya, gamis tersebut bukan ditujukan untuk merayakan Lebaran, tapi acara pengajian rumah barunya. Namun, pandemi corona membuat rencananya itu gagal. Ia pun akhirnya mengenakan pakaian itu di hari Lebaran.

3. Rossa

rossa-baju-lebaran-2020
Foto: Dok. Instagram Rossa

Lebaran kali ini terasa berbeda bagi Rossa dan sang putra, Rizky Langit Ramadhan. Mereka tak bisa mudik untuk bertemu sanak keluarga. Saking kangennya, Rizky memilih memakai baju lama yang dipakainya saat merayakan Lebaran di kampung halaman.

“Rizky tetep mau pakai baju Lebaran tahun lalu saking kangen Sumedang. Mata sembab, karena gak bisa mudik dan meluk enin aki ???. Sabar kak, insya Allah kita bisa cepat kumpul. Aamiin,” ungkap Rossa lewat Instagram-nya.

|Baca juga: ART Gak Mudik Gara-Gara Corona, Ini Apresiasi yang Diberikan Para Seleb

4. Manji

manji-baju-lebaran-2020
Foto: Dok. Instagram Manji

Penyanyi Manji dan keluarganya merayakan Lebaran cukup santai. Mereka hanya mengenakan piyama dan tampil apa adanya.

Meski begitu, penampilannya lebaran kali itu menjadi spesial. Walaupun hanya mengenakan baju yang santai, mereka bisa merasakan keindahan pelangi yang ada di belakangnya.

“PELANGI LEBARAN 2020, tepat di depan rumah,” ujar Manji di Instagram-nya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here