Lebaran Pertama tanpa Suami, Ini Curahan Hati Bunga Citra Lestari

BCL-lebaran-tanpa-ashraf-sinclair-suami
Foto: Dok. Instagram BCL

Pandemi corona membuat banyak orang menahan rindu pada sanak keluarga, karena tidak bisa mudik ke kampung halaman. Sebagai pilihannya, mereka hanya bisa bersilaturahmi secara virtual atau online.

Itu pula yang dilakukan penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari. Pelantun Tentang Kamu tersebut membagikan tangkapan layar ketika berbincang secara daring dengan kerabatnya.

Dalam foto tersebut, Noah Sinclair tampak tersenyum lebar. Tak lupa, BCL juga mengucapkan rasa syukurnya, karena bisa menjalani ibadah puasa dan merayakan lebaran.

Terima kasih ya Allah utk kesempatannya berpuasa di tahun ini dan merayakan lebaran dengan orang2 terkasih,” tulisnya. 

Baca juga: Haru! Teman-Teman Noah Kirim Dukungan Pasca Ashraf Meninggal

Ini kali pertama BCL dan Noah merayakan lebaran tanpa Ashraf Sinclair. Dalam unggahan tersebut, ibu satu anak itu juga menyelipkan doanya untuk mendiang suami.

Tolong jaga Ashraf di sana.. Kami semua merindukannya,” tulis BCL.

lebaran-BCL-tanpa-ashraf-sinclair
Foto: Dok. Instagram BCL

Baca juga: Menyimak 6 Potret Rumah BCL yang Jarang Terekspos

Sebelumnya, BCL juga mengunggah momen lebarannya bersama keluarga, termasuk ibu mendiang Ashraf, Khadijah A Rahman-Sinclair. Mereka kompak mengenakan busana bernuansa biru. 

Ketika kita memiliki satu sama lain, kita punya segalanya ❤️.. Eid Mubarak!” ujar BCL dalam kolom keterangan foto. 

BCL-lebaran-tanpa-ashraf-sinclair
Foto: Dok. Instagram BCL

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang menitipkan salam hari raya kepada BCL dan keluarganya.

Selamat lebaran kaaa! mohon maaf lahir bathin 🙏🏻🙏🏻,” tulis Prilly Latuconsina. “🙏🏻🙏🏻✨✨❤️❤️ Maaf Lahir batin Bunga dan keluarga .. miss u Nge,” sahut Acha Septriasa. “Happy Eid mubarak to you guys 💐,” Afgan menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here