Luna Maya Kegirangan Namanya ‘Disebut’ Oleh RM BTS

foto-luna-maya-dan-halsey
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Siapa yang tak tahu jika Luna Maya begitu mengidolakan boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau BTS. Saking obsesinya, Luna bahkan menyempatkan untuk nonton konser BTS di Thailand, beberapa waktu lalu.

Diantara tujuh personel BTS, Luna paling mengidolakan RM (Rap Monster). Dengan konyolnya, Luna bahkan menyebut-nyebut RM sebagai sosok dari suaminya.

Baru-baru ini, Luna kembali dibuat halu karena RM BTS. Melalui akun Twitter-nya, Luna me-retweet salah satu unggahan akun resmi BTS yang berisi foto RM.

Baca juga: Luna Maya dan Ayu Ting Ting Balikan, Syahrini Kecipratan Dampaknya

Dalam foto tersebut, RM terlihat imut menggunakan filter kucing di wajahnya. Mulutnya tertutup oleh masker. Sedang di dahi RM, terdapat stiker bulan sabit.

Mengetahui foto itu, Luna pun menghubungkan stiker bulan sabit tersebut, dengan namanya. Ia merasa namanya ‘disebut’ dalam foto tersebut. “Moon = Luna = Bulan,” tulisnya.

Baca juga: Adu Gaya Cetar Luna Maya vs Syahrini Saat Manggung Bareng

Usai menuliskan tweet tersebut, Luna Maya langsung diserbu warga Twitter. Banyak yang terhibur dengan kehaluan Luna terkait foto RM tersebut.

“Mbak luna halu saya malah seneng mbak,” tulis akun @adorkablejoon. “Wkwkwk sudah kuduga mbak Luna akan pakek jurus cocoklogi. Mari kita halu bersama mbak,” tulis akun @coretan_army. “Selamat datang mba luna di kumpulan para ciwi ciwi bucinnya bangtan,” tulis akun @jintenqu. “Iya deh iyaa, biar mbak Luna seneng apasih yang enggaa,” tulis akun @nataasjkim. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here