5 Anak Pemeran Superhero Ini Malah Favoritkan Tokoh yang Lain

0
8330
Foto: Dok. Instagram Chris Hemsworth & Pinterest

Sosok yang kuat dan selalu membela kebenaran, membuat anak-anak mengidolakan tokoh-tokoh superhero. Bagaimana jika pemeran tokoh superhero itu ada di rumah? Kebanyakan orang tentu menganggap bahwa anak-anak akan gembira.

Namun, hal itu rupanya tidak berlaku bagi anak pemeran tokoh superhero ini. Sang anak justru mengidolakan karakter superhero lain. Siapa saja aktor yang mengalami hal tersebut?

1. Robert Downey Jr.

Foto: Net

Karakter Iron Man memang telah melekat pada diri Robert Downey Jr. Semenjak film pertamanya dirilis 2008 lalu, hingga April 2019 di film Avengers: Endgame (2019) ini, penampilan Downey selalu sukses membuat penggemarnya kagum.

Baca juga: 8 Fakta Film Ant-Man and The Wasp yang Wajib untuk Disimak

Karakter Iron Man banyak diidolakan para pecinta superhero. Namun siapa sangka, putra Robert Downey Jr. justru tidak mengidolakan karakter yang diperankan ayahnya itu.

Pada sebuah acara talkshow di televisi, Downey bercerita tentang anak keduanya, Exton Downey, yang ternyata fans berat dari Hawkeye. Suatu ketika di lokasi syuting, Exton justru mencari Hawkeye dan meninggalkan Ayahnya.

My boy, Exton (would come visit on set) and he’d push me and go, ‘Where’s Hawkeye?’,” tutur Downey.

2. Mark Ruffalo

Foto: Pinterest

Aktor Mark Ruffalo mulai memerankan tokoh HULK di film The Avengers (2012). Namun sayang, sang putra, Keen Ruffalo justru tidak menyukai karakter yang diperankan ayahnya tersebut.

Baca juga: Armor Orisinil Iron Man Seharga Rp. 4,5 Miliar, Dicuri!

Pada sebuah talkshow di televisi, Mark mengatakan bahwa anaknya sangat membenci karakter Hulk. Rupanya Keen justru menyukai karakter Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston.

Dilansir dari Simply Stacie, Tom Hiddleston bercerita tentang Keen yang antusias datang ke lokasi syuting, bukan untuk melihat ayahnya, tapi untuk melihat karakter Loki.

3. Chris Hemsworth

Foto: Dok. Instagram Chris Hemsworth

Dalam sebuah wawancara di ABC News, Chris Hemsworth bercerita tentang anak-anaknya, yang suatu ketika berkunjung ke set Thor: Ragnarok (2017). Setelah mereka tahu bahwa Hemsworth tidak benar-benar melawan monster, mereka tidak mau menggunakan kostum God of Thunder itu untuk pesta Halloween.

Anak-anak Hemsworth, termasuk si kembar Tristan dan Sasha, lebih memilih mengenakan kostum Wonder Woman untuk pesta Halloween mereka.

Baca juga: Penampilan Terbaik Para Superhero di Gala Premiere Avengers: Endgame

Diakui Hemsworth, Wonder Woman memang karakter yang keren. Meski begitu, Hemsworth masih bersemangat membujuk anak-anaknya, agar merubah pilihan mereka pada karakter Thor. Namun, ketiganya dengan serentak tetap menjawab, “Wonder Woman!”

4. Chris Pratt

Foto: Pinterest

Baca juga: Unggah Foto Mesra di Kolam Renang, Al Ghazali Dikira Hotman Paris

Dalam filmnya, Chris Pratt sebagai Peter Quill alias Star Lord, memang berhasil memenangkan hati Gamora, yang diperankan oleh Zoe Saldana. Namun hal itu tidak berlaku bagi Chris untuk memenangkan hati anaknya. Putra Chris yang bernama Jack Pratt itu, tidak menyukai karakter yang diperankan ayahnya.

Jack justru lebih mengidolakan karakter Spider-Man. Seperti yang diungkap Chris Pratt, yang dilansir dari Cinemablend.

I don’t know if he thinks it is cool but he has seen the movies that I am in. He knows that I am Star-Lord. But as a matter of fact when I ask him ‘who is your favorite superhero Star-Lord?’, he says ‘no Spider-Man’. He just likes Spider-Man better.

Baca juga: Beri Klarifikasi, Aisyahrani Patahkan Tudingan Tas Palsu Syahrini

Di perayaan Halloween tahun lalu, Jack juga lebih memilih menggunakan kostum Captain America, dibandingkan Star Lord.

5. Paul Bettany

Paul Bettany bergabung di Marvel Cinematic Universe sebagai karakter Vision di film Avengers: Age of Ultron (2015). Vision memiliki otak dari Jarvis, yang merupakan sistem kecerdasan buatan milik Tony Stark alias Iron Man, yang diperankan oleh Robert Downey Jr.

Siapa sangka, putri dari Paul itu justru lebih mengidolakan karakter Iron Man. Seperti yang ditunjukkan pada video singkat antara Paul Bettany dan putrinya ini. (*)