Hobi Kepo Ucie Sucita yang Ternyata Membawa Berkah

Lagu Ucie Sucita
Foto: Bayu/Nyata

Ada yang mencolok dalam acara Millenials In Digitals Industry, yang diadakan di Universitas Indonesia, Selasa (30/4) ini. Saat itu, terlihat Ucie Sucita menjadi pembicara untuk para mahasiswa di sana.

Ya, penyanyi, selebgram yang juga merupakan bintang sinetron itu, dianggap cukup mewakili generasi milenial saat ini. Ucie pun membagi pengalamannya terkait kariernya di dunia hiburan.

“Di zaman milenial, aku sebagai publik figur dituntut menghadirkan karya baru yang fresh. Kita juga harus kepo dalam hal positif, karena kalau nggak, kita akan ketinggalan,” ujar Ucie.

Baca juga: Ayu Ting Ting Unggah Foto Dirinya dengan Bikini

Rupanya banyak lagu-lagu Ucie yang tercipta dari sifat keponya itu. Selama ini, Ucie memang tak hanya pandai bernyanyi saja. Wanita kelahiran Sumedang, 28 Mei 1990 ini juga sangat mahir menciptakan lagu.

“Lagu terbaru itu yang judulnya Dibuang Sayang, kebetulan ciptaan sendiri. Itu aku kepoin apa nih di medsos. Ini menceritakan hal-hal yang banyak terjadi di kaum milenial,” jelas Ucie.

Baca juga: Selamat! Kate Middleton Resmi Tempati Posisi Tertinggi

Menjadi pembicara di depan puluhan mahasiswa, tak membuat Ucie merasa canggung. Justru sebaliknya, Ucie sangat bersemangat saat menceritakan berbagai pengalamannya.

“Dulu aku pernah kuliah. Jadi sebenarnya kalau di depan kelas sudah biasa. Tapi aku tipenya suka tantangan. Nggak monoton. Aku suka variasi. Aku jadi kembali ke waktu dulu. Kayak refresh aja,” kata Ucie sambil tertawa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here