5 Fakta Tentang Ibu Meghan Markle yang Friendly Abis

0
332
Foto : Steve Parsons/PA Wire/PEOPLE

Royal wedding akan segera digelar, dalam beberapa jam. Antusiasme sudah bisa dirasakan sejak pertunangan pasangan yang akan menikah di St. George Chapel tersebut. Kebahagiaan ini pastinya juga dirasakan oleh ibu Meghan Markle, Doria Ragland.

Wanita 61 tahun itu sudah hadir di London, Inggris pada Rabu (16/5) kemarin. Bahkan, dia sudah minum teh bersama dengan Ratu Elizabeth, dan menginap semalam di tempat Meghan dan Harry, di Kensington Palace.

Nah, sebelum menyaksikan kehebohan Royal Wedding, yuk kenalan dulu sama sosok wanita hebat yang membesarkan calon istri Pangeran Harry ini.

1. Sosok yang ramah

Foto : Steve Parsons/Pool Photo via AP

Seorang tetangganya mengatakan kepada PEOPLE, bahwa Doria adalah sosok yang ramah, tetapi dia tampaknya tidak menjalin hubungan dekat, dengan tetangganya.

Baca juga :  10 Benda Unik Menyambut Pernikahan Harry dan Meghan Markle

2. Penggemar olahraga dan mencintai anjingnya

Foto : The Sun

Sama seperti putrinya, Meghan yang seringkali terlihat mengambil kelas olahraga di London, Doria juga memiliki kebiasaan yang senada.

Tetangganya mengatakan, bahwa Doria adalah orang yang sangat aktif.

“Dia berjalan-jalan dengan anjingnya beberapa kali dalam sehari, atau membawanya mendaki. Dia juga seringkali terlihat keluar sambil menenteng matras yoga,” ungkap sang tetangga.

3. Seorang pekerja sosial dan instruktur yoga

Foto : Getty Images

Ibu Meghan adalah seorang pekerja sosial dan instruktur yoga. Dikutip dari Town & CountryMeghan pernah mengatakan bahwa ibunya adalah seorang free-spirited clinical therapist. 

Diluar segala kehebohan royal wedding beberapa bulan ini, Doria dikabarkan masih tetap bekerja di Didi Hirsch Mental Health Services di Culver City, California.

Baca juga: 5 Potret Hangatnya Persahabatan Meghan Markle dan Priyanka Chopra

4. Seorang pribadi yang menyenangkan

Foto : Dok. Instagram

Meghan mengungkap bahwa ibunya adalah sosok yang menyenangkan, penggemar kripik kentang dan kue tart lemon. Selain itu, dia juga sangat menyukai lagu Call Me milik Al Green.

Baca juga:  Momen Lucu Pangeran Harry Digigit Kuda Poni

Meghan mendeskripsikan, ketika lagu tersebut diputar, sang bunda akan melupakan segalanya dan langsung menari.

“Kalian akan melihatnya dan merasa bahagia,” ungkap Meghan.

5. Jadi inspirasi Meghan untuk suka berbagi

Foto : Sylvain Gaboury/Patrick McMullan/Getty Images/PEOPLE

Meghan Markle memang terkenal dengan jiwanya yang murah hati. Dia mengatakan, bahwa hal tersebut dicontoh dari kedua orang tuanya.

Sejak kecil, dia sudah diajarkan untuk membagikan makanan kepada tunawisma, memberikan donasi serta hal-hal mulia lainnya.

“Hal inilah yang selalu kulihat saat aku tumbuh, dan aku menjadi sosok yang sadar akan keadaan sosial. Aku harus melakukan apa yang aku bisa, atau setidaknya berbicara ketika aku tahu ada sesuatu yang salah,” kata Meghan.