Penampilan Putra Sulung Della Puspita Dipuji Bak Oppa Korea

Aktris senior Della Puspita telah banyak malang melintang di industri hiburan Indonesia, namanya sudah melegenda di telinga masyarakat. Ia dikenal sebagai salah satu aktris yang sampai saat ini masih eksis di layar kaca.

Della Puspita juga aktif di media sosial dan sering membagikan momen aktivitas kesehariannya. Beberapa kali dalam unggahannya, ia juga memamerkan foto sang buah hati.

Saat Della hadir menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi. Di sana ia berbincang-bincang dengan para host, diantaranya Dewi Perssik, King Nassar, dan Rian Ibram mengenai kehidupannya.

|Baca Juga: Bikin Geger! Billy Syahputra Umumkan Kelahiran Anak Pertama?

Dok. Instagram @dellapuspita00

Salah satu pembahasannya yang cukup menarik perhatian netizen ketika ia menceritakan soal anaknya. Sebagaimana diketahui, Della merupakan ibu dari dua anak.

Putra pertamanya, yang bernama Ken Daisuke kini sudah beranjak remaja. Ia mewarisi paras menawan dari Della dan banyak menarik perhatian kaum hawa.

“Nama panjangnya kan, Don Aubrey Ken Daisuke, kita dulu panggilnya Daisuke, tapi teman-temannya lebih banyak panggilnya Ken,” ungkapnya.

Dalam narasi video tersebut, netizen menyebut jika Ken Daisuke memiliki wajah tampan bak oppa-oppa Korea.

“Ternyata anak Della Puspita ganteng banget kayak Oppa Korea,” tulis netizen.

|Baca Juga: Tantangan Baru Della Puspita

Dok. Instagram @dellapuspita00

Sekedar informasi, wanita asal Malang, Jawa Timur itu memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Jocky Fernando yang berakhir perceraian di 2013 lalu.

Don Aubrey Ken Daisuke keturunan Jepang. Ya, ayah dan ibunya memang memiliki darah Jepang dari orang tuanya masing-masing.

Ken Daisuke lahir pada 24 Oktober 2005. Selain itu, Della Puspita juga dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Fara Miyako Emi Joana, lahir pada 10 Agustus 2009.

Bisa dikatakan, bila Della adalah salah satu artis yang jarang mempublish buah hatinya. Akan tetapi belakangan ini, ia sering mengunggah momen anak sulungnya tersebut di laman akun Instagram pribadinya.

Setiap kali Della Puspita memposting foto Ken Daisuke pasti netizen memberikan pujian ketampanannya. Tak sedikit yang menyebut jika wajahnya seperti para idol Korea. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here