Tantangan Baru Della Puspita

Foto: Ginting / Tabloid Nyata

Sudah lama bergelut di dunia akting, artis Della Puspita ternyata sempat mengalami kesulitan saat harus bermain dalam film komedi. Padahal, perannya di film terbarunya berjudul Maju Kena Mundur Kena 2 (MKMK2) hanya ada beberapa scene saja.

“Iya, ini genre komedi pertama aku di dunia akting, khususnya layar lebar. Dan ini tantangannya jauh lebih sulit dari akting yang biasa aku perankan. Makanya, butuh pengarahan sutradara yang detail banget saat akting. Karena aku kan nggak pandai ngelucu,” ucap Della Puspita di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam (21/11).

Wanita kelahiran 6 Agustus 1981 ini mengaku dirinya berusaha untuk bisa membaca situasi dan mimik pada wajahnya saat berakting komedi. Meski aksinya serius, namun harus bisa membuat penonton tetap tergelitik dan tertawa.

“Nggak mudah ternyata membuat orang itu tertawa. Dan wajah aku kan seperti ini, dari dulu selalu peran yang antagonis, sedih dan juga peran metropolis atau glamour. Pas adegan serius tapi harus bisa menggelitik, ini yang benar-benar berat. Semoga aja bisa memuaskan penonton,” tutur Della yang namanya melambung lewat sinetron Pernikahan Dini.

Meski demikian, ibu dari dua anak yang bernama Don Aubrey Daisuke dan Fara Miyako Emi Joana ini, tetap ketagihan untuk bermain di film atau sinetron komedi. Ia ingin lebih banyak belajar tentang seni komedi.

“Buat aku ini pengalaman baru dan menarik. Pingin terus mencoba. Kalau ada tawaran main film atau sinetron komedi lagi, kenapa tidak. Semuanya harus dicoba,” ungkap Della. (Noe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here