Masa Lalu Terkuak! Benarkah Dian Sastro Pernah Ditolak Duta ‘Sheila On 7’?

Foto: Dok. Instagram @therealdisastr

Nama Dian Sastro dan Duta Sheila On 7 tiba-tiba terseret atas berita kontroversi yang menjerat Tri Suaka. Berawal dari nama keduanya yang trending topik di Twitter, secara tidak langsung netizen menyinggung masa lalu kedua selebriti itu.

Muncul rumor yang menyatakan bahwa sewaktu muda, Dian Sastro pernah menyatakan cintanya kepada Duta. Tapi sayangnya, pengakuan itu berakhir dengan penolakan.

Sontak gosip itu membuat publik heboh, banyak diantara mereka yang tidak percaya seorang Dian Sastro pernah ditolak cintanya. Meski ini hanya kabar angin saja, tetapi beberapa netizen yang sudah mengikuti mereka dari dulu banyak yang membenarkan hal itu.

“Duta ama Dian Sastro sengaja gak saling lihat dan salaman, karena dulu Dian pernah suka Dita zaman klip Anugerah Terindah tahun 1999. Tapi akhirnya ditolak haha jadi sekarang mereka canggung gitu kan,” ungkap akun Twitter @ab****s

|Baca Juga: Perdana Main TikTok, Dian Sastro Ajak Dua Artis Lintas Generasi

Foto: Dok. YouTube Net Tv

Karena gosip lawas itu kembali heboh lagi, beberapa netizen seperti ingin tahu lebih dalam mengenai hubungan keduanya. Sampai pada akhirnya netizen menyoroti tingkah Dian dan Duta yang dipertemukan dalam acara penghargaan yang sama.

Dian Sastro sebagai pembaca nominasi mengumumkan bahwa pemenangnya adalah Sheila On 7. Grup band itu akhirnya melangkah ke panggung untuk menerima penghargaan.

Di saat semua anggota Sheila On 7 menyapa Dian dengan pelukan dan cipika-cipiki, justru Duta adalah satu-satunya orang yang tak menyapanya. Ia terlihat fokus memegang piala lalu berjalan ke stand mic untuk pidato kemenangan.

|Baca Juga: Sempat Mempelajari Berbagai Agama, Kini Dian Sastro Ngaku Sering Khatam Al Quran

Beberapa netizen membaca gerak-gerik Duta yang terlihat canggung dihadapan aktris cantik itu, sedangkan Dian terlihat malu-malu tetapi masih canggung juga.

“Liat waktu award di NET pas sheila on 7 jadi band terbaik dan yg baca penghargaan dian sastro, betapa canggungnya dia sama duta,” seru akun @AR***m

“Kalau ngeliat berbagai kecanggungan Dian Sastro nyanyiin ‘Anugerah Terindah’ alih-alih ‘Lapang Dada’, Duta skip salaman & minim menatap Dian Sastro, serta Duta yang tiba-tiba bilang ‘Ini yg ga boleh lupa, para istri-istri kita di rumah…’, kayaknya gosip tersebut benar adanya,” kata akun @zu***f

Sampai artikel ini diterbitkan, pihak Dian Sastro dan Duta Sheila On 7 belum memberikan klarifikasi sama sekali. Gimana nih menurut kalian?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here