Perdana Main TikTok, Dian Sastro Ajak Dua Artis Lintas Generasi

dian-sastro-zara-adhisty-slamet-rahardjo
Foto: Dok. Instagram Dian Sastro/Zara Adhisty/Net

Aplikasi TikTok memang sedang booming. Kehebohannya bahkan telah meracuni sederet seleb Tanah Air. Beberapa seleb merekam aksi mereka di TikTok, kemudian mengunggahnya di Instagram.

Dian Sastro pun tidak mau ketinggalan. Pemain film Aruna dan Lidahnya (2018) itu mengunggah video singkatnya saat berjoget menggunakan aplikasi TikTok di Instagram, Kamis (16/1) kemarin.

Kali pertama bermain TikTok, Dian tak sendirian. Ia ditemani oleh aktor senior Slamet Rahardjo dan juga artis pendatang baru, Zara Adhisty. Dengan lincahnya, mereka bertiga berjoget dengan gerakan yang sama, diiringi lagu The Weekend dari SZA.

View this post on Instagram

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

|Baca juga: Adu Style Dian Sastro vs Yoona SNSD di Festival Film Makau

“Video tik tok perdana. Akhirnya diajarin main @tiktokofficialindonesia sama @zaraadhsty, terus berhasil ajakin ayah Slamet Rahardjo untuk ikutan dancing. Lintas generasi indeed. #ekspresioomSlametpriceless,” tulis Dian dalam unggahannya.

Aksi narsis Dian yang tak seperti biasanya ini, langsung saja menyedot banyak perhatian. Banyak yang kagum, karena wanita 37 tahun itu tak segan untuk seru-seruan mencoba bermain TikTok. Banyak pula yang memuji aksi ketiga artis lintas generasi itu karena kekompakannya.

“Legenddd?❤️,” tulis Zara Adhisty. “Whaaat?? dian sastro mau main tiktok.. ? tetep berkelas tp yaaa.. ?,” tulis akun @desmin_bundaadam. “Tiktok langsung naik level 1000000% #efekdiansastromaintiktok,” tulis akun @sheillaputrii_. “Jadi pengen main tik tok wkwkw,” tulis akun @anyfitrianingrum. “THE TRUEEEE LINTAS GENERASIIII!!!! ?????? Kenapa ini gemesh ?,” tulis akun @belumbuncit. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here