Ikatan Cinta Kembali Pecahkan Rekor!

sinetron ikatan cinta dapat penghargaan amanda-manopo-ikatan-cinta-aldebaran-arya-saloka
Foto: Reza Wibisono/Nyata

Sinetron Ikatan Cinta terus menorehkan prestasi dan catatan di industri televisi nasional. Setelah mendapatkan rekor MURI karena berhasil meraih audience share di atas 40% selama 100 hari pada 1 April lalu, kini Ikatan Cinta kembali mencatatkan rekor dengan mencapai Audience Share 52.6%. Ini diraih Ikatan Cinta episode ke 236 yang disiarkan, Selasa (13/4).

Dalam episode tersebut kehidupan Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) semakin harmonis, apalagi Andin sudah menjadi istri seutuhnya. Keduanya bersepakat untuk merobek surat perjanjian yang mereka buat diawal pernikahan, saat ditulis Andin karena pernikahannya tidak harmonis, dan banyak kejanggalan.

Lalu Aldebaran langsung memeluk istrinya dengan erat. Mereka sudah mulai berbahagia, karena mama Rosa juga sudah percaya bahwa Andin bukan pembunuh Roy. “Selamat enam bulan pernikahan. Terima kasih sudah jadi istri yang baik,” kata Aldebaran.

Baca juga: Kriteria Calon Menantu Idaman Arya Saloka dan Putri Anne

Penonton seolah bersorak dan baper mendukung utuhnya rumah tangga Andin dan Aldebaran yang telah menguras emosi penonton selama ini. Tak heran dukungan penonton ini berbuah dengan pencapaian rekor baru Ikatan Cinta.

Selain pencapaian di Ikatan Cinta, RCTI pada awal Ramadan kemarin juga mencatatkan performa luar biasa di program-program Ramadan. Di antaranya adalah Amanah Wali 5 yang meraih audience share 24,2, Preman Pensiun 5 share 31,6, Program Hafiz episode pertama share 17,1 dan Kultum dengan share 21,6. Preman Pensiun 5 pun menjadi program yang paling banyak ditonton pemirsa saat sahur. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here