Kriteria Calon Menantu Idaman Arya Saloka dan Putri Anne

calon-menantu-idaman-arya-saloka-dan-putri-anne
Foto: Dok. Instagram Arya Saloka

Sejak bermain dalam sinetron Ikatan Cinta, nama Arya Saloka tak henti-hentinya jadi perbincangan. Tak hanya Arya, keluarga kecilnya juga jadi sorotan. Khususnya si kecil Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Betapa tidak bocah laki-laki tersebut memiliki paras yang tampan. Tingkahnya pun begitu menggemaskan. Tak heran jika bocah satu tahun itu sudah memiliki banyak penggemar. Banyak warganet yang sudah mengantri ingin menjadikan Ibrahim sebagai calon menantunya, kelak ketika sudah dewasa.

Usut punya usut, ternyata Putri Anne dan Arya Saloka juga sudah memiliki kriteria menantu idaman lho. Hal tersebut diungkap oleh Anne saat bincang-bincang bersama Ranty Purnamasari, baru-baru ini. 

“Punya Ibrahim dong? Nanti Ibrahim Insya Allah besar, besar mau menikah kan? Kira-kira punya kriteria gak nanti menantunya kayak apa?” tanya Ranty. 

|Baca juga: ‘Samudra Cinta’ Sukses Kalahkan ‘Ikatan Cinta’

Mendengar pertanyaan tersebut, Putri Anne langsung tertawa lepas. Meski begitu, perempuan 30 tahun itu berharap calon menantunya adalah perempuan yang religius. 

“Hapalannya (surat Al Quran) udah gimana?’ (Tanya Putri Anne nanti ke calon menantu). Kriterianya ya pokoknya mah yang bisa membawa keluarganya jadi lebih baik. Kan gak harus laki-laki doang yang membawa keluarga, seorang istri juga harus bisa bawa keluarganya,” ujar Anne. 

Baca juga: Adu Romantis 6 Pasangan Hits Sinetron, Siapa Paling Bikin Baper?

Bukan tanpa alasan Anne ingin memiliki calon menantu yang religius. Ia berharap kelak keluarga Ibrahim dan istrinya bisa memiliki kehidupan sesuai dengan ajaran agama Islam. 

“Karena kita muslimah jadi bawa keluarga ke ajaran Islam yang lebih baik lagi. Gitu,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here