4 Hal yang Bakal Dilakukan Via Vallen Setelah Corona Berlalu

Via Vallen ngamen
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Seperti yang kita tahu, wabah virus corona membuat banyak aktivitas terhambat. Pasalnya, masyarakat diimbau untuk selalu berada di dalam rumah dan menjaga jarak sosial, untuk meminimalisir penyebaran virus.

Tak ayal, banyak orang merindukan kehidupan normal mereka. Di mana segala aktivitas dapat dilakukan di luar, tanpa perlu khawatir akan ancaman risiko kesehatan.

| Baca juga: Gara-Gara Corona, Via Vallen Tuai Pro dan Kontra

Sejumlah orang bahkan mulai membayangkan atau mungkin sudah membuat list tentang hal-hal yang akan dilakukan setelah pandemi ini berakhir. Sama halnya dengan penyanyi Via Vallen, yang ternyata juga sudah memikirkan hal tersebut.

Via Vallen virus corona
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Dalam unggahan yang menunjukkan Via bersama keluarga tengah melaksanakan salat tarawih berjamaah itu, salah satu netizen menanyakan padanya perihal apa yang akan dilakukan Via ketika Indonesia terbebas dari Covid-19 nantinya.

| Baca juga: Pakai Hijab Lebar, Perubahan Wajah Via Vallen Jadi Sorotan

Kak via apa yang mau dilakukan pertama, kalo nanti negara kita sudah terbebas dari covid-19 ???,” tanya akun @__rikabellalestari.

Sebagai seorang penyanyi, hal pertama yang ingin dilakukan Via adalah tampil di panggung lagi untuk mengobati kerinduan penggemarnya. Selain itu, Via mengaku juga merindukan nonton di bioskop, jalan-jalan ke Negeri Sakura, serta kembali menjalankan ibadah umrah.

@__rikabellalestari aku mau ngerasain nyanyi di panggung lagii, nonton di bioskop terus jalan2 ke Jepang again, umroh agaiinnn buanyakkk mau pokoknya,” jawab pedangdut asal Kota Sidoarjo itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here