Ups! Luna Maya Ditawar Rp 600 Juta untuk Temani Pria Hidung Belang

luna-maya-ditawar maafkan ariel noah
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Maraknya kasus prostitusi online yang menyeret nama artis, rupanya pernah membuat seorang Luna Maya kesal. Betapa tidak, nama Luna Maya ternyata sempat dicatut dalam dugaan artis yang terlibat bisnis tersebut.

“Ini berhubungan dengan beberapa tahun lalu. Ada kejadian daftar nama artis ikutan prostitusi online inisial LM. Orang bilang langsung Luna Maya,” beber Luna dalam kanal YouTube-nya yang diunggah Rabu (1/4).

Luna pun menegaskan bahwa dirinya tidak pernah terlibat dalam bisnis itu. Sayangnya, bantahan itu tidak lantas membuat gosip terlibat dalam bisnis prostitusi online jauh dari kehidupannya.

“Namanya orang mau percaya apa enggak, ya kita nggak bisa maksa. Tapi for sure, it’s not me. Itu gosip nggak cuma ada di media, tapi kadang juga di belakang yang kita tahu orangnya, walaupun bukan teman dekat,” ujarnya.

|Baca juga: Pengakuan Ayu Dewi soal Sifat Luna Maya yang Dianggap Galak

Mirisnya, pada pertengahan Januari lalu, Luna Maya mendapat tawaran tak menyenangkan dari seorang yang tidak dikenalnya secara akrab. Orang tersebut meminta Luna untuk berkenalan dengan temannya, dengan maksud untuk melakukan prostitusi.

“Januari pertengahan aku dapat WhatsApp dari seorang makeup artist. Dia bilang ‘Kak Luna, ada teman aku mau kenalan. Dia pengusaha ini itu.’ Ya udah namanya orang kenalan, ya masak kita mau menghalangi,” terangnya.

Pemain Sabrina (2018) itu lantas ditawar untuk menemani pengusaha yang dimaksud untuk pergi ke luar negeri. Tak tanggung-tanggung, bayarannya cukup fantastis.

“Dia lanjut bilang ‘Tapi jangan marah ya kak, dia minta ditemenin jalan-jalan ke luar negeri. Sehari 200 juta dan untuk tiga hari, artinya 600 juta.’ Itu waktu aku baca kayak ‘Haloooo’,” ungkapnya dengan nada kesal.

“Ini ya dalam otak aku saat itu ngomong huuu kalau lo ada di depan gue, gue cekik lo. Gila ya, udah kerja ini itu capek-capek. Maksudnya godaan uang cepet itu gampang,” sambungnya.

|Baca juga: Ciee, Luna Maya Ngaku Sempat Rasakan Cinta Lokasi!

Penawaran itu sempat membuat Luna emosi. Pasalnya, perempuan yang mengawali karirnya sebagai model itu, merasa harga dirinya tercoret. Ia pun mengaku sampai memblokir WhatApp makeup artist tersebut.

“Kita bisa aja terima enak dapat 600 juta. Tapi masak iya sih. Masak harga diri aku cuma nemenin ke luar negeri terus dapet duit gitu. Itu kayak nggak punya harga diri. Kesel tau nggak,” akunya.

“Tapi udah karena itu nggak bener, kita coba tahan emosi itu. Yaudah deh anggep aja nggak penting, anggap aja ini kayak kecoak lewat. Cukup tersinggung sih, tapi karena aku nggak jualan dan nggak pernah melakukan hal seperti itu, ya ngapain mesti pusing. Aku jawab, ‘Sorry aku nggak jualan’ gitu,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here