Pengakuan Ayu Dewi soal Sifat Luna Maya yang Dianggap Galak

Gaya rambut Luna Maya
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Sudah beberapa orang mengatakan jika aktris Luna Maya adalah tipe orang yang galak dan pemarah. Sebagai sahabat, Ayu Dewi ternyata tak menyalahkan penilaian tersebut. Meski begitu, selama berteman dengan Luna, Ayu mengaku tak pernah bertengkar dan sakit hati, karena sikap galak perempuan 36 itu.

“Dia itu lucunya gini, waktu kita dekat, beberapa orang bilang ‘Kok lu bisa sih temenan sama Luna? Dia itu galak loh, dia itu kadang-kadang suka tiba-tiba ngamuk loh‘ segala macem. Gue bilang kalau ‘Sama gue dia nggak pernah ngamuk sih ya, gue belum bikin salah kali ya’ gitu,” ungkap Ayu dalam kanal YouTube Harper’s Bazaar Indonesia belum lama ini.

|Baca juga: Ternyata Begini Cara Luna Maya Raih Kesuksesan Berbisnis

Luna dan Ayu orang yang memiliki zodiak yang sama itu, mengaku selalu menerima kekurangan masing-masing. Mereka pun tak pernah bertengkar hebat, meskipun memiliki watak berbeda.

“Karena tidak pernah seumur hidupku, kalau bertengkar sama dia sampai ‘wuaaaa‘ gitu, ya mungkin the way we handle each other ya. Beda sama orang-orang lain, karena kita lumayan mengerti satu sama lain,” aku istri Regi Datau itu.

Meski begitu, Ayu mengakui jika sahabatnya itu adalah orang yang kuat dan tegar. Cara Luna dalam menghadapi dan menyelesaikan masalah, juga selalu menjadi inspirasi untuknya.

She is very strong. Kalau orang hidup di kehidupannya dia, mungkin udah mati dari tahun satu kali ya. Gantung diri di pohon cabe gitu kan. Kalau dia, walaupun lagi ngelewati masa-masa tersulitnya dia, dia cuma pengen ngilang sehari aja besok balik lagi,” kata Ayu.

|Baca juga: Ciee, Luna Maya Ngaku Sempat Rasakan Cinta Lokasi!

Ayu juga kagum dengan sifat Luna yang selalu bangkit dari setiap masalah yang dilalui. Ia pun mengakui jika seseorang terkadang memang butuh memiliki sikap tegas seperti halnya Luna Maya.

She is very determine. Kalau dia lagi pengen sesuatu dia akan mewujudkan itu ditengah-tengah masalah yang lagi merundung dia. Ya dia digosipin lah, aneh-aneh lah, ya dia ngomong ‘Gue harus bangun, besok gue harus hidup’, ya emang dia galak lebih ke tegas, tapi hidup aja jalanin hari-hari,” tutup wanita yang pernah menjadi presenter acara Dahsyat itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here