Ups, Ini Reaksi Paula saat Hubungan Baim dan Zaskia Gotik Terbongkar

foto-lucu-baim-wong
Foto: Dok. Instagram Baim Wong

Baim Wong baru saja mengungkapkan fakta yang mengejutkan di depan istrinya, Paula Verhoeven. Hal tersebut terbongkar saat keduanya menjadi bintang tamu dalam acara Siyap Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Vicky Prasetyo.

Awalnya Baim tak sengaja mengungkapkan jika mantan kekasihnya sama dengan mantan kekasih Vicky. Mendengar hal tersebut, Vicky pun menantang akan membocorkan rahasia masa lalu Baim di depan Paula.

Gue buka ya. Gue buka ya! Ini kalau gue buka, meledak banget! Gue ceritain nggak papa ya?” ungkap Vicky yang sudah heboh. “Jangan dong, istri saya nggak tahu apa-apa,” sahut Baim seraya tersenyum.

|Baca juga: Gemasnya Penampilan Kiano Tiger Wong saat Salat Bareng Baim

Sebelum orang lain yang membocorkan, tak beberapa lama Baim pun lantas mengucap sendiri di depan istrinya siapa nama mantan kekasih yang dimaksudnya. “Zaskia Gotik sayang,” ungkap Baim yang terlihat malu dan berlari meninggalkan tempat duduknya.

Sontak saja, Paula, Raffi dan Gigi tertawa puas mendengar pengakuan tersebut. Paula pun sempat sedikit kaget, namun ia kemudian mulai terlihat lebih tenang.

“Paula apakah kamu tahu Baim Wong pernah deket sama Zaskia Gotik? Dan seberapa jujurkah Baim Wong sebagai suami terbuka sama kamu?” tanya Raffi.

|Baca juga: Gemas! Ini Reaksi Kiano Tiger Wong saat Belajar Agama Bareng Bapau

“Sebenarnya kayak tahu-tahu nggak sih, cuman Zaskia Gotik nggak ada yang di list Google itu, nggak ada. Tapi kayaknya gue pernah menemukan foto atau apa lah sama Zaskia Gotik itu di handphone-nya. Cuman ya udah itu kan nggak perlu dibahas, orang udah mantan gitu kan,” jawab wanita 32 tahun itu.

Paula pun tak memperpanjang fakta tersebut, karena hal tersebut sudah berlalu. Ia pun mengaku tak cemburu dengan kebenaran itu.

“Hah? Nggak lah (tidak cemburu)! Kan kita yang menang, ngapain cemburu,” katanya seraya tersenyum lebar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here