Nama Roy Kim Telah Dihapus dari Daftar Anggota Keluarga

0
115
kim-roy
Foto: Dok. Instagram Kim Roy

Kasus penyebaran rekaman video seks yang melibatkan Seungri dan Jung Joon Young, kembali menyeret nama lain. Kali ini seorang penyanyi bernama Roy Kim, yang akhirnya ikut menjadi tersangka.

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (4/4), Badan Kepolisian Metropolitan Seoul, telah mengkonfirmasi bahwa Roy Kim dipanggil untuk penyelidikan. Ia dianggap mendistribusikan video ilegal tersebut.

Sebelumnya, jebolan Superstar K4 (2012) bersama Jung Joon Young itu, hanya dianggap sebagai saksi. Namun kini statusnya berubah menjadi tersangka.

Baca juga: Permintaan Maaf Park Han Byul Usai Suaminya Terseret Kasus Seungri

Roy Kim yang saat ini sedang menimba ilmu di Amerika, tengah bersiap untuk kembali Korea guna penyelidikan. Ayah Roy Kim pun telah meminta maaf atas tindakan putranya tersebut.

Rupanya, ayah Roy Kim adalah mantan senior eksekutif Seoul Takju. Perusahaan tersebut memproduksi bir Jang Soo Makgeolli yang terkenal di Korea Selatan.

Ayah Roy juga seorang profesor Konstruksi dan Teknik di Universitas Hongik. Ucapan permohonan maaf ayah Roy tersebut, disampaikan ketika ia mengajar mahasiswanya.

Baca juga: Putuskan Pensiun, Seungri Bigbang Curhat Penderitaannya

Dalam sebuah video, Roy pernah mengatakan jika orang tuanya menentang persahabatannya dengan Jung Joon Young. Namun ia kembali membela temannya, dengan mengatakan bahwa Jung Joon Young bukan orang yang seperti dituduhkan oleh ayahnya.

Sepertinya ucapan ayah Roy Kim tersebut benar. Kini Roy harus menanggung kesalahannya bersama Jung Joon Young. Bahkan nama Roy Kim di Naver kini telah dihapus dari daftar keluarga pada profil ayahnya. Begitu pun sebaliknya. Di profil sang ayah, kini hanya tersisa nama adik perempuan Roy saja. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here