Mau Gendong Sang Adik, Beyonce Malah Jatuh di Panggung Coachella

0
86
Foto : Getty Images

Penampilan Beyonce di atas panggung, tak bisa diragukan lagi. Suara merdu, dance yang super keren, hingga outfit yang dikenakan penyanyi 36 tahun ini, selalu menjadi tontonan yang menarik.

Seperti halnya saat dirinya manggung di Coachella 2018. Penyanyi yang mendapat sebutan Queen Bey ini, tampil dengan luar biasa. Namun pelantun Crazy In Love tersebut, sempat mengalami insiden yang tidak akan dilupakan oleh para penonton.

Istri Jay-Z tersebut sempat terjatuh, di tengah penampilannya bersama dengan sang adik, Solange Knowles, pada Sabtu (21/4) kemarin.

Kejadian itu bermula ketika keduanya sedang membawakan lagu Get me Bodied. Beyonce mencoba untuk menggendong Solange, tetapi gagal dan membuat keduanya terjatuh.

Baca juga : Pamerkan Anak Kembarnya, Beyonce Unggah Foto Fantastis

Hebatnya, insiden itu tidak menurunkan kualitas performa sang ratu dan adiknya. Dengan sigap, keduanya menggerak-gerakkan kakinya, bangun dan meneruskan penampilannya. Mereka tidak menunjukkan rasa canggung, ataupun malu akibat hal itu.

Kejadian tersebut mengundang perhatian publik. Mereka berbondong-bondong mengunggah video yang memperlihatkan sang ratu jatuh di atas panggung.

Baca juga : 8 Fakta Menarik Kelahiran Anak Ketiga Kate Middleton

Beragam komentar tentang kejadian tersebut, segera merebak di media sosial. Ada yang mengatakan, meskipun jatuh, Bee bisa mengatasinya dengan baik. Ada juga yang menuliskan bahwa kejadian ini adalah satu hal favoritnya.

Bahkan, insiden tersebut tidak membuat para penggemar merasa kecewa. Wah, keren sekali ya.