Curhatan Sedih Pacar DJ Avicii Benar-benar Bikin Patah Hati

Foto : Pinterest

Kematian DJ asal Swedia, Avicii memang masih menyisakan duka. Tak hanya bagi para penggemar, tetapi juga bagi sang kekasih, Emily Goldberg.

Emily mengunggah beberapa foto, saat dirinya bersama dengan DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu. Kedekatan mereka begitu terasa dalam foto-foto tersebut. Mulai dari pelukan manis, ciuman, makan es krim, hingga Tim yang terlihat menggendong anjing mereka yang bernama Bear.

Baca juga : DJ Avicii Meninggal Dunia, Torehkan Luka untuk Para Musisi

Dalam unggahan tersebut, Emily juga curhat mengenai luka hatinya. Dia mengutip lirik dari salah satu lagu Avicii, Enough is Enough (Don’t Give Up On Us). Wanita tersebut mengaku bahwa lagu itu ditulis Tim untuknya.

“Selama dua tahun kita bersama, dia adalah tempat curhatku, dan teman terbaikku,” tulis Emily.

Bahkan, kini dia tak bisa menatap Bear tanpa menyadari kalau dirinya tak kan pernah bertemu Tim lagi. Emily juga mengucapkan rasa terima kasih, atas dukungan yang diberikan kepadanya.

“Wake me up when it’s all over, because I don’t want it to be real ?,” tulis Emily seperti tak ingin percaya bahwa semua ini adalah nyata.

Baca juga : 11 Potret Mewahnya Rumah DJ Avicii yang Bernilai Ratusan Miliar

Tak hanya itu, beberapa saat kemudian dia juga mengunggah potongan percakapannya dengan Tim.

? #ripavicii #avicii

A post shared by Emily Goldberg (@emilygoldberg89) on

Baca juga : 5 Lagu Terbaik DJ Avicii yang tak Akan Terlupakan

Dari pesan singkat tersebut, keduanya tampak saling mencurahkan perhatian dan cinta. Tim memanggilnya dengan panggilan “Baby,” dan mengatakan bahwa dia merindukan dan mencintai kekasihnya itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here