Tetap Cantik di Usia 48 Tahun, Ini Rahasia Awet Muda Krisdayanti

Di usianya yang nyaris setengah abad, Krisdayanti masih terlihat cantik dan awet muda. Bertepatan di Bulan Ramadhan ini, Krisdayanti diketahui tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-48.

Di samping rutin merawat diri, kata istri Raul Lemos, penting untuk selalu berpikir positif dengan hati gembira. Menurut Krisdayanti, semua akan terasa percuma jika hati tidak bahagia.

|Baca Juga: Dikira Operasi Jantung! Intip Foto Mewahnya Khitanan Putra Krisdayanti

Dok. liputan6.com/M. Altaf Jauhar

“Ya, hati yang gembira. Kita punya gelar, jabatan tapi hati enggak gembira karena suasana domestiknya acak-acakan itu juga enggak mau,” kata Krisdayanti.

“Jadi lebih baik kuatkan diri dengan penuh syukur. Jadi semua bisa selaras, antara rumah tangga, karier, cita cita,” tambahnya.

Sementara untuk kebugaran tubuh, lanjut Krisdayanti, dirinya masih rutin menjalani olahraga. Menurutnya, hal itu penting untuk menjaga staminanya saat beraksi di atas panggung.

“Kan ada beberapa persiapan konser nih, jadi harus bugar. Aku masih wushu walau baru bisa seminggu sekali. Jadi tetap olahraga,” ungkapnya.

Krisdayanti memaknai usia 48 dengan rasa syukur atas apa yang dikaruniai Tuhan kepadanya. Salah satunya dengan menjalani semua peran yang melekat dalam kehidupannya dengan baik.

“Saya syukuri dan nikmati aja, itu aja sih. Apa tanggung jawab kita di dunia, apa dunia yang selalu kita pikirin. Jadi cari bekal amal untuk ahirat nanti,” pungkasnya.

Usia Krisdayanti baru saja bertambah menjadi 48 tahun. Sebentar lagi, sang diva segera berkepala lima. Kendati demikian, pesona wanita yang mengawali kariernya di dunia tarik suara sejak kecil ini seperti tak pernah menua.

Perayaan ulang tahunnya ini digelar pada Jumat (24/3) malam. Selain Raul Lemos dan keluarga, Krisdayanti banyak mendapat tamu spesial.

Dok. Instagram @krisdayantilemos

|Baca Juga: Gaya Kompak Ashanty dan Krisdayanti Saat Dampingi Aurel Melahirkan

Tak lain ada Yuni Shara, ada juga tokoh politik Puan Maharani yang ikut meramaikan pesta perayaan ulang tahun Krisdayanti. Lewat laman Instagram pribadinya, Krisdayanti sempat membagikan potret kado yang sangat banyak. Seketika rumahnya banjir kado dari rekan kerja, keluarga, hingga sahabatnya. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here