Dikira Operasi Jantung! Intip Foto Mewahnya Khitanan Putra Krisdayanti

Foto: Dok. Instagram @krisdayantilemos

Penyanyi kondang Krisdayanti memposting sebuah foto saat mengantar putranya untuk khitan. Sudah berusia sembilan tahun, Kellen Alexander Lemos akhirnya berhasil menjalankan kewajibannya.

Didampingi suami serta putri pertamanya, terlihat Krisdayanti nampak gugup dan cemas. Sebagai seorang ibu tentunya ia merasa khawatir bila putranya nanti merasakan sakit yang teramat parah.

“Baru nganter anak buat sunat aja rasanya udah cemas yaaa….gimana tugas besar lain di depan? Maklum saya masih trauma ketika anak kedua saya Azriel Hermansyah kesakitan dan teriakannya saya ingat sampai sekarang,” tulis Krisdayanti dalam Instagram pribadinya.

Diva 47 tahun itu juga menjelaskan bahwa sebagai orang tua harus tetap belajar dan selalu berproses dalam setiap keadaan.

“Orang tua memang tidak pernah berhenti berproses untuk menyanggupi segalanya. Karenanya salam hebat dan hormat untuk semua bapak ibu sekalian, dari saya. Terus berjuang,” imbuhnya.

|Baca Juga: Gaya Kompak Ashanty dan Krisdayanti Saat Dampingi Aurel Melahirkan

Kellen dikhitan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto. Terlihat ia didampingi oleh banyak dokter dan perawat dalam ruang operasi. Saking istimewanya, putra Krisdayanti itu langsung ditangani oleh dua dokter jenderal yakni Dr.dr. Catur Suzantra, SpB, SpBA dan dr. Lukman.

Postingan Kridayanti tersebut mendapatkan banyak dukungan dari keluarga serta rekan kerabat agar Kellen bisa pulih secepatnya.

Semangat Kellen,” tulis Atta Halilintar

“Alhamdullilah Kellen, saya doakan semoga Kellen tumbuh sehat, cerdas, kuat, sholeh, berbakti dan bermanfaat bagi umat, nusa & bangsa. Al-Fatihah,” kata Fahira Idris selaku Anggota DPDRI Provinsi DKI Jakarta.

|Baca Juga: Azriel Hermansyah Ternyata Meragukan Kedekatan Aurel dan Krisdayanti: Tahu Sendiri lah Kenapa!

Namun, banyak netizen yang justru salah sangka karena khitanan Kellen melibatkan banyak orang.

“Ya Allah Kellen aku kira sakit apa sampai dibedah banyak dokter gitu. Taunya sunat, maklum kalau dikampung sunatnya cuma sama satu mantri terus yang pegangin orang tuanya wkwkwk, semoga cepat pulih Kellen,” ungkap akun @et****0

“Wow Kellen sunat aja ditangani hampir 10 dokter dan perawat,” seru akun @vh*****y

“Sunat doang udah kaya operasi jantung,” ucap akun @ul*****a

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here