Manager Ungkap Kondisi Terbaru Tiara Andini Usai Tahu Hubungan Alshad-Nissa

Foto: Dok. Instagram @tiaraandini

Pemberitaan tentang Alshad Ahmad dan mantan kekasihnya, Nissa Asyifa, tampaknya sudah sampai di telinga kekasih Alshad saat ini, Tiara Andini. Sontak warganet pun ramai mempertanyakan bagaimana kondisi terbaru penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut. Pasalnya sebelumnya ia sempat mengunggah story Instagram yang membuat penggemar berspekulasi bahwa sang penyanyi tengah galau. Hingga akhirnya manajer dari Tiara Andini sendiri, Niko Karisma, mengungkap kondisi terbaru sang penyanyi pasca mengetahui rumor tentang Alshad Ahmad.

Niko selaku manajer membeberkan bahwa kekasih Alshad Ahmad itu sudah mengetahui rumor mengenai kekasihnya yang diduga pernah menikah pada September 2022 lalu. Hal ini disampaikannya saat seorang warganet mengirim pesan ke Instagram Niko untuk menanyakan keadaan Titi, sapaan akrab Tiara. Warganet itu kemudian menyebarkan isi pesannya dengan manajer itu ke publik.

“Mas Niko, Titi gimana?” tanya warganet itu kepada Niko, dilansir dari INTIPSELEB.

|Baca Juga:Viral! Alshad Ahmad Diisukan Hamili Mantan. Cuitan Lama Tiara Andini Jadi Sorotan

Tak berapa lama kemudian, Niko Karisma pun menjawab bahwa sang penyanyi dalam kondisi baik-baik saja. Ia juga sudah mengetahui tentang kabar Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa.

“Aman ya. Iyaa tau (kabar Alshad Ahmad). Betul. Terima kasih dukungannya ya,” balas Niko kala itu.

Manager Ungkap Kondisi Tiara Andini, Galau Hingga Diminta Hapus Foto Alshad Ahmad. Foto: Dok. Instagram @tiaraandini

Hal ini sontak membuat warganet ramai membanjiri unggahan pelantun Usai tersebut di Instagram dengan kata-kata penyemangat. Tak hanya di Instagram, di Twitter pun warganet ramai-ramai membuat cuitan menyemangati gadis berumur 21 tahun tersebut.

Sementara itu beberapa saat setelahnya, Tiara Andini juga terlihat mengunggah story Instagram yang berisikan album miliknya. Album yang bertajuk Tiara Andini tersebut setelah ditelisik lebih lanjut ternyata berisi rangkaian lagu-lagu galau yang ia nyanyikan. Seperti Menjadi Dia, Maafkan Aku Terlanjur Mencinta, Buktikan, Merasa Indah, hingga Janji Setia.

Di sisi lain banyak warganet yang meminta sang penyanyi untuk menghapus foto Alshad Ahmad dari akunnya. Warganet berkomentar bila hal ini mereka lakukan karena mereka sayang kepada wanita yang akrab disapa Titi tersebut.

Apalagi warganet banyak yang geram dengan sepupu dari Raffi Ahmad itu. Lantaran berita yang beredar mengenai ia menikah dengan mantan kekasihnya saat berpacaran dengan Tiara juga. Walaupun tak lama setelahnya keduanya pun memutuskan untuk bercerai.

Foto: Dok. TikTok

|Baca Juga:Tiara Andini Beri Hadiah Mewah Seharga Rp49 Juta untuk Ultah Alshad Ahmad

Ditambah dengan spekulasi bahwa ia menikahi Nissa hanya sebagai formalitas pertanggungjawaban sebab mantan pacarnya itu tengah hamil 8 bulan. Tentu warganet merasa marah dan geram dengan tindakan YouTuber tersebut.

Komentar-komentar yang meminta Tiara untuk menghapus foto sang kekasih itu paling banyak terdapat pada unggahannya saat menyambut tahun baru. Dimana dia mengunggah fotonya dan sang kekasih dengan menuuliskan caption harapan keduanya untuk tahun 2023.

“2022 kita bertemu dan itu awal mula dari semuanya. Kita belajar banyak dari tahun 2022 dan ada banyak kenangan indah disini, bersyukur dan diberkati. 2023 semoga menjadi lebih-lebih baik dan kita berharap yang terbaik untuk tahun 2023,” tulis Tiara Andini pada unggahan tersebut. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here