Viral! Alshad Ahmad Diisukan Hamili Mantan. Cuitan Lama Tiara Andini Jadi Sorotan

Foto: Dok. Instagram @alshadahmad

Baru-baru ini, Alshad Ahmad tengah menjadi perbincangan panas warganet. Pasalnya ia diduga telah menghamili mantan pacarnya dan telah menikah siri sebelumnya. Makin panas pembicaraan tentang isu ini, netizen pun tak luput menyoroti kekasih Alshad, Tiara Andini. Di mana sebelumnya ia pernah menuliskan tentang perselingkuhan di Twitter.

Cuitannya itu ditulisnya pada Selasa (1/11/2022) lalu. Dalam cuitannya itu, ia mengunggah sarkasme entah kepada siapa mengenai anjing.

“Anjingnya orang orang kok pada pinter dah? Anjingku malah selingkuh,” tulis Tiara Andini di Twitter.

|Baca Juga: Alshad Ahmad Ungkap Alasan Jual Rumah Mewahnya yang Berharga Rp300 Miliar

Cuitan tersebut pun kemudian ramai dikomentari oleh warganet. Beberapa langsung menuding bahwa Alshad Ahmad telah menyelingkuhi wanita berusia 21 tahun tersebut. Beberapa pun juga menyayangkan mengapa YouTuber asal Bandung itu tega menyelingkuhi Tiara padahal sudah saling mengenal keluarga satu sama lain.

Namun Tiara Andini pun segera menampik dugaan warganet tersebut. Ia kembali mengunggah cuitan yang menyatakan bahwa Alshad tidak berselingkuh.

“Kita yang selalu sayang lalu membaca komentar netizen yang BENER BENER GAK BENER be like,” tulisnya lagi seakan membantah dugaan netizen.

Namun sekarang, saat isu sepupu Raffi Ahmad itu menghamili mantan kekasihnya merebak, warganet kemudian menerka-nerka bila Alshad memang benar-benar selingkuh. Pasalnya ia diduga telah menikah dengan Nissa Asyifa, mantan kekasihnya, pada September 2022 lalu.

Yang mana pernikahan siri ini dilakukannya untuk mensahkan pernikahan atas hak asuh anak mereka. Namun, setelah dua bulan, Alshad diduga telah mengajukan talak cerai dan telah resmi bercerai melalui Pengadilan Agama Bandung.

Tapi di sinilah letak keanehannya. Warganet menduga bahwa YouTuber tersebut selingkuh dikarenakan ia dan Tiara Andini sendiri telah berpacaran sejak Febuari 2022 lalu. Yang mana ini bersinggungan dengan bulan pernikahan siri sang YouTuber dengan mantan pacarnya.

Foto: Dok. wowkeren

Warganet pun kemudian ramai-ramai mengasihani penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut. Beberapa di antaranya bahkan memintanya untuk memutuskan Alshad dan mencari pacar baru saja. Terlebih, setelah berita itu viral, Tiara keciduk penggemar nangis di sela-sela konser, menguatkan asumsi penggemar bahwa ia sudah mengetahui perihal isu tersebut.

Penggemar pun kemudian berbondong-bondong menyarankan agar penyanyi tersebut segera mencari pendamping baru. Beberapa juga menanyakan apakah berita tersebut benar, dan jika benar sang penyanyi berusia 21 tahun itu disarankan agar segera putus dari Alshad.

Kasian tiara :(( alshad nih dr perawakannya kirain greenflag, penyayang gitu eh ternyata kebalikannya wkwkwk,” komentar akun Twitter @sunn****l.

“Abis liat ini gw malah ngerasa kasihan sama tiara, jadi anak nissa ini fixed hasil dari hubungan sama si alshad ya? duh,” seru akun @Nev****d.

|Baca Juga: Tiara Andini Beri Hadiah Mewah Seharga Rp49 Juta untuk Ultah Alshad Ahmad

Sementara itu, di sisi lain Alshad Ahmad dan Tiara Andini sendiri masih tetap bungkam mengenai masalah ini. Bahkan baru-baru ini keduanya masih terciduk video call mesra yang direkam oleh influencer Fadil Jaidi.

Dalam video yang diunggah Fadil tersebut keduanya masih tampak mesra dan masih saling memanggil sayang. Bahkan Tiara masih menyanyikan sebuah lagu untuk sang kekasih yang saat ini tengah di Jepang itu. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here