Alshad Ahmad Ungkap Alasan Jual Rumah Mewahnya yang Berharga Rp300 Miliar

Alshad Ahmad ternyata berniat untuk menjual rumah mewahnya di kawasan Bandung, yang sekarang masih ditempati olehnya bersama keluarga.

Usut punya usut, Alshad Ahmad mengungkap alasan dia dan keluarganya ingin menjual hunian yang digadang-gadang memiliki nilai yang fantastis, yakni sebesar Rp300 miliar,wow!

|Baca Juga: Tiara Andini Beri Hadiah Mewah Seharga Rp49 Juta untuk Ultah Alshad Ahmad

Dok. Youtube Denny Sumargo

Berlokasi di Bandung, Alshad Ahmad dan keluarga menempati rumah mewah itu. Yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah yang tentunya memanjakan semua penghuni rumah. Saking besarnya, halaman rumahnya itu sampai dibangun kebun binatang pribadi. Salah satu hewan peliharaan favorit kekasih Tiara Andini tersebut adalah harimau putih bernama Selen.

Namun, sepupu Raffi Ahmad itu kemudian bercerita bila rumah yang dibangun oleh sang ayah, Mansyur Ahmad, berniat untuk dijual. Sebabnya, rumah tersebut sudah tidak ditinggali oleh keempat kakaknya yang sudah menikah dan memiliki kehidupan masing-masing.

“Rumah sekarang gua ini mau dijual. Karena kakak udah pada nikah semua, sepi di rumah,” ujar Alshad Ahmad, dilansir dari kanal YouTube Denny Sumargo.

“Jadi asalnya kan kakak empat orang, masih bareng, masih seru tuh rumah, penuh. Nah sekarang kakak udah nikah semua tinggal gua, bokap, nyokap, sepi,” lanjutnya.

Dok. Youtube Denny Sumargo

YouTuber 27 tahun itu tampaknya sudah memikirkan jauh-jauh apa yang akan dia lakukan selanjutnya ketika rumah itu dijual. Dia ingin membangun kebun binatang untuk hewan-hewan asuhannya.

“Jadi pengen dipecah aja asetnya, jadi itu dijual ya gua bisa bikin zoo. Terus juga kakak beli rumah lagi atau apa dipecah asetnya, jadi reskontruksi aset,” kata Alshad Ahmad.

|Baca Juga: Potret Mesra Tiara Andini dan Alshad Ahmad. Patah Hati Sekebun Binatang Nih!

“Rencananya jangka panjang itu, jadi rumah tuh RnD-nya pakai penangkaran di rumah dulu. Latihan dulu nih udah bisa baru bikin zoo,” pungkas Alshad Ahmad. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here