Belum Debut Solo, Jisoo ‘BLACKPINK’ Sudah Cetak Rekor Baru

BLINK (sebutan untuk fans BLACKPINK, red) tentu sudah tidak sabar menunggu debut solo Jisoo yang sebentar lagi akan rilis. Melihat antusias penggemar yang membludak, maka tak heran bila Jisoo telah membuat sejarah baru sebagai artis solo!

YG Entertainment secara resmi mengumumkan bila album single solo Jisoo yang akan datang, “ME”, telah melampaui 950.000 pre-order pada Senin (20/3) lalu. Dengan angka ini, Jisoo telah mencetak rekor baru untuk jumlah pre-order tertinggi yang pernah dicapai oleh penyanyi solo wanita manapun dalam sejarah.

|Baca Juga: Siap Debut Solo, MV Jisoo Habiskan Biaya Termahal di BLACKPINK

Dok. Instagram @sooyaaa__

Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang telah dipesan sebelumnya oleh para penggemar.

YG Entertainment berkomentar, “Mengingat masih ada 11 hari lagi hingga perilisan album, mungkin patut dinantikan untuk [Jisoo] mendapatkan gelar ‘million seller’ solo K-pop wanita pertama.”

Jika Jisoo berhasil menjual satu juta kopi “ME,” ia akan menjadi artis solo keempat dalam sejarah yang meraih status million seller baik sebagai penyanyi solo maupun sebagai anggota grup, setelah Seo Taiji (dari Seo Taiji and Boys), Baekhyun EXO, dan Jin BTS.

Sebelumnya, Jisoo sempat mengumumkan melalui media sosialnya pada Minggu (4/3) bahwa perilisan musik solo pertamanya akan tiba pada Jumat (31/3) mendatang. Teaser tersebut termasuk poster misterius coming soon yang menampilkan selembar kain merah terang di tengah-tengah lapangan hijau yang indah.

Dok. Instagram @sooyaaa__

|Baca Juga: Sebut Jennie ‘BLACKPINK’ Malas, Instagram Boy William pun Hilang

“Sampai jumpa lagi,” Jisoo memberi keterangan pada foto tersebut di Instagram. Poster teaser tersebut juga dibagikan melalui akun Instagram resmi BLACKPINK. Sontak postingan itu mendapatkan banyak like dalam hitungan menit. Tentu banyak penggemar yang telah menantikan idolanya merilis singlenya itu, mengingat Jisoo adalah member terakhir BLACKPINK yang debut solo. Selamat untuk Jisoo atas rekor barunya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here