Meski Pakai Rok dan High Heels, Kate Middleton Berhasil Kalahkan Pangeran William dalam Kontes Sepeda Statis

kate-middleton-dan-pangeran-william-pindah-istana-kesnington-ke-windsor
Foto: Sammir Hussein/Getty Images

Pangeran William dan Kate Middleton mengunjungi wilayah bagian South Wales pada Selasa (28/2) lalu. Kehadiran mereka bertepatan dengan jelangnya hari nasional bertajuk hari raya untuk Santo David, santo pelindung Wales. Setelah mengunjungi Aberavon Leisure & Fitness Centre, pasangan ini menerima sambutan yang antusias dari para simpatisan Wales. Banyak orang yang berpose untuk swafoto hingga memberi bungan pada pasangan bangsawan itu.

|Baca Juga: Kartun ‘South Park’ Bikin Meghan Markle Murka

Kate Middleton menyebut Fitness Centre di South Wales adalah ide brilian. Pusat kebugaran itu mendukung masyarakat lokal untuk hidup sehat. Selama kunjungan, ia dan Pangeran William mengikuti yoga sampai berkompetisi sepeda statis.

“Dia mengatakan kepada kami bahwa dia (Kate Middleton) menang, tetapi mereka merasa kasihan padanya karena dia memakai sepatu hak tinggi,” kata Melissa Jones kepada The Sun, sebagai bendahara klub renang setempat.

Dok. JACOB KING – WPA POOL/GETTY IMAGES

Meskipun mengenakan rok dan sepatu ber-hak tinggi, Princess of Wales itu tidak melewatkan kesempatan untuk berkompetisi dengan suaminya, karena mereka dikenal sering berkompetisi saat membuat koktail, berlayar dalam perlombaan amal, atau bermain ping-pong.

Atas kemenangannya dalam perlombaan selama 45 detik, ibu tiga anak itu dianugerahi piala emas kecil sebagai pemenang “Tour de Aberavon”.

Dok. JACOB KING/POOL/AFP VIA GETTY IMAGES

Segera setelah mereka keluar dari gedung, pasangan ini disambut oleh sekelompok anak sekolah yang mengibarkan bendera Wales. Pangeran William bertanya kepada beberapa anak laki-laki apakah mereka seorang kiper sepak bola, sementara Kate mengobrol dengan beberapa anggota yang lebih muda.

Di antara 200 orang yang berkumpul di luar pusat kebugaran, terdapat Nia John dan putranya Tomos, serta Katie Williams dan putranya Charlie, yang datang dari Neath untuk melihat sekilas keluarga kerajaan. Para ibu menggendong putra-putra mereka yang terbungkus dengan baik melawan angin dingin untuk menggoda Pangeran William berfoto bersama para balita.

|Baca Juga: 2 Tahun Absen, Pangeran William dan Kate Middleton Tampil Stunning di BAFTA 2023

Selain mengunjungi pusat kebugaran, Pangeran William dan Kate mengunjungi Pusat Rehabilitasi Brynawel. Di mana Yayasan Kerajaan mereka telah bekerja sama dengan perusahaan sosial Life at No. 27 untuk membantu organisasi tersebut meningkatkan rencana mereka dalam membangun taman terapi yang membantu kesejahteraan masyarakat bersama. *din/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here