Jadi Bahan Lelucon, Chris Rock Ternyata Tidak Tahu Istri Will Smith Sedang Sakit

jada-pinkett-smith-botak
Dok. MIKE COPPOLA/ GETTY

Lelucon yang dibuat Chris Rock menyasar Jada Pinkett Smith adalah momen paling mengejutkan sepanjang Oscar Academy Awards ke-94, yang berlangsung Minggu (27/3) lalu. Sebelum membacakan penghargaan untuk kategori Film Dokumenter terbaik, Chris Rock melontarkan lelucon yang menyinggung penampilan Jada Pinkett bak Demi Moore di film G.I. Jane.

Jada yang menjadi sasaran sama sekali tidak terkesan dengan lelucon tersebut. Tak berselang lama, setelah Will Smith menertawakan Chris, dia naik ke atas panggung dan menampar keras wajah komedian tersebut.

Dok. KEVIN MAZUR/ WIREIMAGE

| Baca juga: Plak! Ini Alasan Will Smith Tampar Keras Chris Rock di Atas Panggung Oscar

Rupanya, lelucon tersebut sangat personal bagi pasangan suami istri tersebut. Meski sudah mengatakan bahwa itu adalah banyolan, Will Smith tetap tak terima dan meneriaki Chris agar berhenti dan tak lagi menyebut nama istrinya.

Menurut pengakuannya ketika menerima penghargaan aktor terbaik sebagai Richard William. Apa yang dilakukannya kepada Chris Rock semata hanya untuk melindungi keluarga dan orang terkasihnya.

Gaya Jada Pinkett Smith di Oscar 2022. Dok. Instagram @jadapinkettsmith

| Baca juga: Wow! Tato Baru Istri Will Smith Curi Perhatian

Diketahui Jada memang sudah merubah penampilannya sejak tahun 2018. Dia pertama kali memberitahukannya ke publik di serial Red Table Talk-nya. “Banyak yang bertanya kenapa sekarang saya pakai turban. Yah, saya belum membicarakannya. Saya tahu tidak mudah tapi tetap akan membicarakannya,” ujarnya.

“Saya mengalami suatu yang mengerikan. Saat sedang mandi di suatu hari, saya memiliki segenggam rambut di tangan dan saya terkejut ‘Ya Tuhan apa saya akan botak?’. Itu adalah salah satu momen paling menakutkan dalam hidup, saya gemetar mengetahui fakta tersebut, hingga akhirnya membuat saya memotong rambut saya terus menerus,” isi pengakuannya di Instagram.

“Sekarang saya pada tahap menertawakannya. Kalian semua tahu aku telah berjuang dengan Alopecia Areata,” katanya pada Desember 2021. “Saya mengonsumsi suntikan steroid dalam jumlah kecil untuk menangani masalah kerontokan karena autoimun tersebut,” imbuhnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here