Wow! Tato Baru Istri Will Smith Curi Perhatian

istri will smith jada pinkett smith tato baru
Foto: David Livingston/Getty Images

Istri aktor Will Smith, Jada Pinkett Smith punya tato baru! Minggu (16/8) kemarin, perempuan 49 tahun itu memamerkan tato yang menghiasi lengannya. Tato bergambar Mata Sita, dewi sekaligus pahlawan dari epos Sansekerta Ramayana. Dia adalah dewi pengorbanan, kemurnian, cinta dan kesederhanaan. 

Tato yang berukuran cukup besar itu ternyata merupakan langkah awal yang ditempuh Jada untuk mewujudkan ‘mimpinya’. Ya, ibunda Jaden Smith itu memang ingin memiliki tato satu lengan penuh di usia 60 tahun nantinya. 

“Aku selalu ingin memiliki tato selengan penuh di usia 60 tahun. Tetapi kita tak tahu apa yang akan terjadi besok. Jadi aku memulainya dari sekarang!” tulis pemain film Bad Moms itu. 

tato baru jada pinkett smith istri will smith
Tato baru di lengan istri Will Smith. Foto: Dok. Instagram Jada Pinkett Smith

Baca juga: Kulit Jaden Smith Berubah Jadi Abu-abu Setelah Diet

Foto tersebut langsung dibanjiri respon warganet. Sejumlah seleb langsung heboh dan merasa jatuh cinta dengan tato baru Jada Pinkett Smith itu. 

“Cantik sekali. Jai mata di ?,” tulis Priyanka Chopra. “Sangat keren,” sahut penulis Jay Shetty. “Oh wow. Sangat sangat cantik Jada!!! Aku tak sabar untuk melihatnya langsung!!” musisi Jahnavi Harrison. 

Ini bukanlah tato pertama Jada. Beberapa bulan sebelumnya, host acara Red Table Talk itu juga menghiasi lengannya dengan tato bunga teratai. Saat itu, Jada mengajak ibunya, Adrienne Banfield-Norris dan putrinya, Willow Smith untuk kembaran tato tersebut. 

tato jada pinket smith
(Dari kiri), Tato bunga teratai di lengan Willow, Jada dan Adrienne. Foto: Dok. Instagram Jada Pinkett Smith

Baca juga: Patut Jadi Contoh! Jada Pinkett Smith dan 8 Seleb Hollywood Ini Ogah Konsumsi Alkohol Lho! 

Bukan tanpa alasan ketiganya memilih tato bunga teratai. Ternyata bunga tersebut merepresentasikan makna mendalam.

“Bunga teratai mewakili arti pencerahan spiritual dan kita semua tahu tentang pepatah, ‘Teratai tumbuh dari lumpur’. Dari kuncup hingga lebih mekar dan mekar lagi. Aku merasa ini merepresentasikan perjalanan spiritual kami. Ada tiga teratai yang jadi pertanda, aku paling muda, ada ibuku di tengah dan Gam (nenek, red) sebagai teratai yang mekar sempurna,” terang Willow di Red Table Talk. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here