Plak! Ini Alasan Will Smith Gampar Chris Rock di Atas Panggung Oscar

will-smith-tampar-chris-rock
Dok. ROBYN BECK/ AFP VIA GETTY

Chris Rock terkejut saat berada di atas panggung Oscar Academy Awards 2022, Minggu (27/3) lalu, setelah Will Smith melayangkan tamparan keras kepadanya. Peristiwa itu bermula saat Chris yang membacakan nominasi Film Dokumenter terbaik, melemparkan lelucon kepada istri Will Smith, Jada Pinkett Smith di depan banyak mata penonton. “Jada aku mencintaimu, G.I Jane 2 tak sabar menantikanmu,” ujar komedian yang dibalas biasa saja oleh Jada.

Smith (53) menertawakan lelucon Chris, sementara istrinya Jada (50) memasang muka masam, dia tidak terkesan. Tak berlangsung lama, Smith naik ke atas panggung untuk memberikan tamparan keras kepada komedian berusia 57 tahun tersebut. Setelah itu terjadi, Chris yang terkejut berkata, “Oh wow. Will smith baru saja memukul saya.”

will-smith-oscar
Will Smith menampar Chris Rock di panggung Oscar 2022. Dok. ROBYN BECK/ GETTY

| Baca juga: Hot! Pakai Celana Pendek, Kristen Stewart Cium Wanita Tunangannya di Red Carpet Oscar 2022

Will Smith yang kembali dari panggung Oscar ke tempat duduknya berkata, “Jauhkan nama istriku dari mulutmu!” teriak ayah Willow Smith ke atas panggung.

“Wow bung, itu lelucon G.I. Jane,” kata Chris yang dibalas aktor King Richard sekali lagi dengan, “Jauhkan nama istriku dari mulutmu!”

will-smith-chris-rock
Chris Rock kaget ditampar oleh Will Smith. Dok. NEILSON BARNARD/ GETTY/ PEOPLE

| Baca juga: Bukan Tom Holland, Ternyata Cowok Ini yang Digandeng Zendaya di Oscar 2022

Chris yang tidak ingin memperpanjang persoalan itu lanjut membacakan nominasi “Aku akan pergi, oke?” Tidak ingin terlihat salah tingkah pria bernama asli Christopher Julius Rock berkata bahwa kejadian itu sungguh mengesankan, “Itu adalah malam terbesar dalam sejarah televisi (Oscar),” paparnya dan dia mempersembahkan penghargaan kepada pemenang, di Hollywood’s Dolby Theatre, yang ditayangkan oleh ABC.

Penampilan Jada Pinkett Smith memang terlihat berbeda belakangan. Dia bukan sengaja melakukannya, namun memang sedang menderita penyakit autoimun alopecia. Suatu penyakit yang menyerang folikel rambut yang mengakibatkan bintik-bintik kebotakan dan membuat rambut rontok. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here