Pamer Dada, Timothee Chalamet Ternyata Pakai Baju Wanita

Timothee Chalamet
Penampilan Timothee Chalamet di Oscar 2022 (Foto. net)

Siapa yang tak tahu Timothee Chalamet. Aktor ganteng yang pernah jadi Pria Tertampan TC Candler 2021. Di berbagai kesempatan Timothee selalu jadi perhatian. Seperti saat hadir di ajang Oscar 2022 di Los Angeles, Minggu (27/3) waktu setempat atau Senin (28/3) Waktu Indonesia Barat.

Alih-alih terlihat keren, Timothee justru jadi ’pergunjingan’ di media sosial karena ketahuan mengenakan baju wanita di Academy Awards tersebut.

Bintang film ‘Dune’ ini mkengenakan setelan jas tanpa dalaman. Pria 26 tahun ini mengenakan setelan jas hitam dengan aksen sequin berkilauan dan lace pada tepian lengan. Ia membiarkan dadanya terekspos untuk menonjolkan kalung silver keluaran Cartier yang dikenakannya.

|Baca Juga : Hot! Pakai Celana Pendek, Kristen Stewart Cium Wanita Tunangannya di Red Carpet Oscar 2022

Timothee Chalamet
Penampilan Timothee Chalamet di red carpet Oscar 2022 (Foto. latimes)

|Baca Juga : Bukan Tom Holland, Ternyata Cowok Ini yang Digandeng Zendaya di Oscar 2022

Setelan jas yang dikenakan Timothee ternyata koleksi busana wanita Louis Vuitton untuk Spring 2022. Meskipun masuk dalam koleksi untuk wanita, Direktur Kreatif Louis Vuitton Nicolas Ghesquiere sengaja merancang busana berpotongan unisex yang bisa dipakai pria maupun wanita.

Pastinya meski mengenakan busana wanita, aura Timothee tetap menunjukkan maskulinitas dengan rambut yang ditata acak-acakan. Ditambah dia juga memakai boots berwarna senada. Reaksi netizen akan penampilan pria asal Manhattan, Amerika Serikat, ini terbagi dua. Ada yang memuji gaya uniknya, ada pula yang mengritik.

“Timothee Chalamet tampil shirltless ke Oscars, 75 cedera dan 100 meninggal,” tulis salah satu netizen di Twitter. “Tunggu! Timothee Chalamet TAK PAKAI BAJU. Ini sesuatu yang baru di #Oscar. Bagus? Jelek? Tapi pastinya sangat memorable,” cuit netizen lain.

Dikutip dari latimes, meski banyak yang memuji, beberapa netizen lain mengritik kalau penampilannya kurang pantas untuk acara formal seperti Academy Awards. Banyak juga yang mempertanyakan pilihan busana aktor yang populer lewat film Call Me By Your Name itu.

“Seseorang tolong kasih dia kemeja. Penampilannya kali ini sungguh bikin aku tidak terkesan,” tulis netizen.

Kalau menurut kalian, penampilan Timothee Chamalet di Oscar 2022 harus seperti apa nih? *bbs/amy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here