Rayn Wijaya dan 5 Wanita Cantik yang Ada di Hidupnya

mantan-pacar-rayn-wijaya
Foto: Dok. Instagram Rayn Wijaya/FD Photography

Pesinetron Rayn Wijaya kini tengah jadi perbincangan. Pasalnya setelah lama bungkam, aktor 25 tahun itu akhirnya mengungkap hubungan asmaranya dengan Ranty Maria.

Sebelum menjalin cinta dengan Ranty, ada beberapa artis cantik yang pernah mengisi hati Rayn. Siapa sajakah para perempuan cantik yang pernah ada di hati Rayn Wijaya? Berikut ulasannya. 

1. Vebby Palwinta

rayn-wijaya-dan-vebby-palwinta-mantan-kekasih-pacar
Vebby Palwinta, mantan pacar Rayn Wijaya. Foto: ASKfm Rayn Wijaya

Laki-laki kelahiran 26 Oktober 1995 itu sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan aktris cantik Vebby Palwinta, lawan mainnya di sinetron Manusia Harimau. Isu tersebut mengemuka setelah Rayn kerap mengunggah foto mesranya dengan Vebby di akun ASKfm-nya. Hubungan mereka dikabarkan kandas ketika proyek sinetron tersebut berakhir.

| Baca Juga: Romantis, Rayn Wijaya Lamar Ranty Maria saat Liburan di Jepang

2. Ochi Rosdiana

mantan-pacar-rayn-wijaya-ochi-rosdiana
Foto: Dok. Instagram Ochi Rosdiana

Tahun 2016, Rayn kembali dikabarkan dekat dengan seorang aktris cantik. Adalah pesinetron Ochi Rosdiana yang dikabarkan jadi pengganti Vebby di hati Rayn. 

Isu tersebut menyeruak setelah keduanya mengunggah foto bersama di Instagram. Tapi lagi-lagi baik Ochi mau pun Rayn tidak memberikan konfirmasi terkait kabar kedekatan mereka. 

3. Audi Marissa

rayn-wijaya-dan-audi-marissa
Audi Marissa, mantan pacar Rayn Wijaya. Foto: Dok. Pri

Setelah hubungannya dengan Ochi berakhir, Rayn kembali dikabarkan dekat dengan sesama rekan seleb yaitu Audi Marissa. Keduanya dipertemukan dalam sinetron bertajuk Magic Cinta. 

Rayn dan Audi pun mulai pamer kemesraan lewat Instagram masing-masing pada September 2016 lalu. Sayang, hubungan mereka tak bertahan lama. Usai putus, foto-foto mesra tersebut pun lenyap dari Instagram keduanya. 

| Baca Juga: Dikabarkan Segera Menikah, Intip Potret Mesra Rayn Wijaya dan Ranty Maria yang Bikin Baper

4. Naomi Paulinda

mantan-kekasih-rayhn-wijaya-naomi-paulinda
Foto: Dok. Instagram Naomi Paulinda

Tak lama setelah hubungannya dengan Audi berakhir, Rayn kembali menjalin hubungan asmara dengan aktris cantik, Naomi Paulinda pada tahun 2017. Keduanya juga kerap membagikan potret kedekatan merak di Instagram masing-masing. Tapi sayang, hubungan tersebut tak bertahan lama. 

5. Ranty Maria

ranty-maria-dan-rayn-wijaya-pacaran-go-public-foto-mesra
Foto: Dok. Instagram Rayn Wijaya

Kabar kedekatan Rayn Wijaya dan Ranty Maria pertama mengemuka pada September 2019 lalu. Kala itu beredar foto yang menampilkan Rayn dan Ranty tengah berbaring di ranjang yang sama. Rayn juga terlihat memeluk Ranty, yang sedang asyik bermain handphone.

Baca juga: Ranty Maria dan Rayn Wijaya Akhirnya Buka Rahasia

Kala itu, Ranty menampik kalau ia tengah menjalin hubungan spesial dengan Rayn. Perempuan kelahiran 26 April 1999 itu juga mengatakan kalau foto itu diampil dari momen istriahat syuting sinetron Cahaya Terindah yang dibintanginya dengan Rayn.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here