Dul-Azriel Bersaing, Tiara ‘Idol’ Ternyata Ngaku Sudah Punya Pacar

dul-jaelani-tiara-azriel
Foto: Dok. Instagram

Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah belakangan ini sepertinya sedang berbunga-bunga. Mereka berdua dikabarkan tengah bersaing mengejar hati runner up Indonesia Idol musim ke sepuluh, Tiara Anugrah.

Persaingan itu bahkan sudah direstui oleh orangtua masing-masing. Maia Estianty begitu mendukung Dul untuk mendekati Tiara. Begitu juga Anang Hermansyah yang turut mendoakan kelancaran Azriel untuk PDKT gadis 18 tahun itu.

Namun sepertinya Dul dan Azriel harus menelan kekecewaan. Pasalnya, Tiara ternyata sudah punya pacar. Dengan malu-malu, Tiara mengungkapkan hal tersebut melalui kanal YouTube StarHits Music belum lama ini.

|Baca juga: Sama-Sama Kantongi Restu Orangtua, Persaingan Dul-Azriel Memanas

“Punya pacar gak yang ditinggal?” tanya Brisia Jodie yang menjadi pembawa acara dalam tayangan tersebut. Mendengar pertanyaan Jodie, Tiara hanya senyum-senyum. Wajahnya pun nampak tegang dan tak bisa berkata-kata.

“Denger-denger namanya Abdi Negara ya?” celetuk Jodie saat melihat Tiara salah tingkah. “Ha apa? Iya aku iya. Iya aku ada. Oke iya, ada ada, Abi,” sahut Tiara terbata-bata, setelah beberapa saat sebelumnya dara asal Jember itu tak bisa berkata apa-apa.

|Baca juga: Ups, Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah Bersaing Merebut Hati Tiara ‘Idol’

Rupanya, Jodie tertarik dengan nama kekasih Tiara. Jodie pun terus-terusan menggoda Tiara yang wajahnya malu.

“Ih cita-citaku banget punya pacar namanya Abi. Tapi Abi Negara?” tanya Jodie lagi.

“Bukan, Abdi Negara. Abi itu nama panggilan aja,” tutup Tiara tersipu, dan mengalihkan pembicaraan ke hal lain. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here