Penampilan Perdana di Inggris Dicemooh, Begini Respon Meghan Markle

meghan-dan-pangeran-harry-romantis
Foto: Samir Hussein/Wire Image/People

Setelah berbulan-bulan tinggal di Kanada, Meghan Markle akhirnya kembali ke Inggris untuk melaksanakan tugas terakhirnya. Ini adalah penampilan pertama Duchess of Sussex setelah mengumumkan keputusannya untuk mundur dari anggota senior Royal Family.

Bersama Pangeran Harry, Meghan menghadiri Endeavour Fund Awards, pada Kamis (5/3) malam. Pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 ini sampai di London’s Mansion House di tengah guyuran hujan.

Keduanya tampak begitu percaya diri dan tersenyum lebar saat berjalan bersama. Publik pun menyoraki mereka. Gemerlap lampu kamera terus menyorot setipa langkah Duke dan Duchess of Sussex.

meghan-markle-penampilan-pertama-setelah-mundur
Foto: People

Baca juga: Wow! Meghan Markle Ditawari Rp14 Miliar per Detik untuk Main Serial TV

Namun, di tengah kehebohan tersebut ada pula suara mencemooh dari tengah kerumunan. Dilansir dari Daily Mirrorsuara tersebut rupanya tidak langsung merusak mood Meghan. Ibu satu anak itu tetap santai melaksanakan tugasnya. Dia mengaku sangat bahagia bisa kembali bertugas.

Setiap mata pun tertuju pada Meghan yang sudah lama tidak terlihat di hadapan publik. Ia tampak begitu berbeda, penampilannya pun berubah.

Meghan mengenakan gaun biru muda dari Victoria Beckham dipadankan dengan sepatu hak tinggi biru tua keluaran Manolo Blahnik. Tatanan rambut sederhana dengan make up yang lebih bold dari biasanya, melengkapi penampilan putri Doria Ragland tersebut.

Ini adalah salah satu dari rangkaian tugas kerajaan terakhir yang harus mereka lakukan sebelum resmi mundur pada 31 Maret nanti. 

Baca juga: Ditinggal Sendiri di Kanada, Anak Harry-Meghan Terancam Diculik

Endeavour Fund Awards adalah acara yang digelar sebagai penghargaan bagi para veteran dan prajurit yang cedera. Mereka melakukan pencapaian yang luar biasa dalam tahap pemulihan dengan ikut serta dan mendapat prestasi di bidang olahraga. 

“Aku bahagia bisa kembali bertugas. Ini adalah tahun ke tiga aku punya kesempatan emas untuk bergabung di sini bersama suami saya. Ini adalah ruang yang sangat menginspirasi. Ketika kami melihat video yang menampilkan para nominasi saat di Kanada, kami berpikir ‘Bagaimana kita bisa memilih’?” kata Meghan di tengah acara tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here