Raffi Ahmad Menyesal Pernah Bohongi Mikha Tambayong

raffi-ahmad-dan-mikha-tambayong
Foto: Dok. Instagram Raffi Ahmad/Mikha Tambayong

Raffi Ahmad rupanya pernah menjalin kedekatan dengan penyanyi Mikha Tambayong. Hal tersebut diakui pria 33 tahun itu dalam salah satu acara yang dipandunya di televisi belum lama ini.

Saat masih tahap pendekatan, Raffi mengaku pernah berbuat salah kepada Mikha. Raffi mengaku pernah dengan sengaja berbohong kepada perempuan 25 tahun itu.

“Jadi, waktu itu aku sama Mikha Tambayong. Mikha ngajakin nonton Kahitna. Aku jawab nggak bisa, dan dia bilang ‘Ya udah aku nonton sama teman aku aja‘ gitu,” ungkap Raffi yang mengaku sengaja berbohong pada Mikha.

|Baca juga: Semua Hal Diukur dengan Uang, Ari Lasso Marah pada Raffi Ahmad

Saat itu, bapak satu putra itu mengetahui jika Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi, baru saja putus dengan kekasihnya. Karena merasa tak memiliki status hubungan apa pun dengan Mikha, Raffi sering diam-diam mencari tahu tentang kehidupan Gigi.

“Waktu itu aku nggak ada keterikatan sama Mikha, masih PDKT. Kalau sama Nagita, waktu itu dia baru putus-putusnya. Aku juga nggak ada berharap jadi pacar dia,” aku Raffi.

Menolak ajakan Mikha untuk menonton konser Kahitna, Raffi justru datang ke konser tersebut bersama Nagita. Alasannya, ia ingin menghibur Nagita yang baru saja putus cinta.

“Waktu itu adiknya Gigi pengen menghibur Gigi karena baru putus. Gue kan suka nanya-nanya adiknya, ‘Ca itu si Gigi gimana?’ dia bilang ‘Iya lagi sedih, kayaknya malam ini kita mau nonton Kahitna’. Nah gue langsung bilang mau dateng deh. Adiknya jawab ‘Ya udah lu dateng deh, siapa tahu saat yang tepat’,” kenang Raffi seraya tertawa.

|Baca juga: Tak Sengaja Bertemu Yuni Shara, Ini Reaksi Raffi Ahmad

Saat itu nasib Raffi sedang sial. Tanpa disengaja, ia justru ketahuan oleh Mikha. Karena hal itu, ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut mengaku menyesal. Ia pun meminta maaf kepada Mikha atas kelakuan jahatnya saat itu.

“Dateng gue, duduk sama Nagita. Pas lagi nyanyi-nyanyi, tiba-tiba di bawah ada cewek ngedipin sambil ngasih jempol. Itu ceweknya ya Mikha Tambayong. Ya kan dulu belum pacaran. Aku minta maaf sama Mikha, maaf ya Mikha. Ya Mikha bilang ke aku ‘Jangan suka bohong lah sama orang’,” beber Raffi.

“Mikha Tambayong, waktu itu aku menyesal melakukan itu. Tapi ya kamu kan sekarang juga udah bahagia,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here