Tak Sengaja Bertemu Yuni Shara, Ini Reaksi Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Yuni
Foto: Dok. Instagram Raffi Ahmad/Yuni Shara

Apa jadinya jika kalian bertemu dengan mantan kekasih? Canggung dan salah tingkah pastinya. Itu pula yang terjadi pada Raffi Ahmad. Tanpa sengaja, pria 33 tahun itu bertemu dengan mantan kekasihnya, Yuni Shara. Momen langka itu baru saja dipamerkan Raffi Ahmad di Instagram Story-nya.

Pertemuan tak direncanakan itu terjadi di balik layar, saat Raffi dan Yuni sama-sama menjadi bintang tamu dalam program televisi yang dipandu oleh Tukul Arwana. Hanya saja momen tersebut tak berlangsung lama, lantaran Raffi menjadi bintang tamu untuk live, sedang Yuni untuk siaran tunda atau tapping.

| Baca juga: Yuni Shara Terciduk Kirim Sesuatu untuk Mantan Kekasih

“Ketemu Mbak Yuni Shara,” buka Raffi sumringah, diikuti senyum yang merekah di bibir Yuni. Mendengar itu, Kristina yang juga ada di lokasi itu langsung nyeletuk,”Kok manggilnya Mbak Yuni? Kalau sama aku manggilnya Wahyu Setyaning Budi.” kata Kristina. Mendengar celetukan Kristina, Raffi dan Yuni pun hanya bisa tertawa.

| Baca juga: Syahnaz Ungkap Urutan Mantan dan Panggilan Sayang Raffi Ahmad

Dalam kesempatan itu, Raffi mengajak kakak Krisdayanti itu untuk hadir di program acara yang ia pandu. Tidak hanya itu, Raffi juga menawarkan kolaborasi bersama sang istri, Nagita Slavina, untuk ditayangkan di YouTube Rans Entertainment.

Namun saat Raffi menyebut nama Gigi, sapaan akrab istrinya, Yuni tertawa sambil memegang gemas kepala ayah dari Rafathar Malik Ahmad tersebut.

Raffi Ahmad dan Yuni
Foto: Dok. Instagram Yuni Shara

Unggahan Instagram Story milik Raffi kemudian dibagikan ulang oleh Yuni. Tak ketinggalan, mereka sempat mengabadikan momen bersama lewat sebuah foto.

| Baca juga: Obati Kesedihan Nagita usai Keguguran, Raffi Ahmad Beli Rumah Lagi

Momen langka yang juga disebarkan lewat oleh Instagram beberapa akun gosip itu pun langsung ramai diperbincangkan warganet. Ada yang menggoda dengan bernostalgia lagu 50 Tahun Lagi yang pernah dibawakan Raffi dan Yuni. Ada pula yang salah fokus dengan tatapan dan tingkah Yuni kepada Raffi.

Skrg ato 50 thn lg #nyanyiii???,” goda akun @mirna_zainal. “Tatapan yuni shara penuh cinta dech??,” sahut akun @risanovitaskincare2. “Mba kaya ke adek nya deh pas pegang kepala rafi ?? heran mba yuni muda teroooooos ga tua2,” tambah akun @nickydesiani. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here