Yuanita Christiani dan Suami Kirim Surat Spesial untuk Putrinya

kado-anak-yuanita-christiani
Foto: Dok. Instagram Yuanita Christiani

Kebahagiaan Yuanita Christiani dan suami, Indra Wiguna Tjipto, semakin bertambah dengan kehadiran putri mereka, Ariella Lenora Wiguna pada 16 Maret lalu. Yuanita pun tak henti-hentinya memberikan persembahan cinta untuk sang putri.

Yang terbaru, Yuanita mengunggah sebuah video di Instagram yang berisi ungkapan cintanya dan suami untuk Ariel. Ia mengatakan kalau hari kelahiran putri pertamanya itu jadi babak baru bagi mereka. 

Masih terekam jelas suara tangismu di dalam ruang operasi kala itu yang menjadi sebuah tanda lahirnya seorang Wanita tangguh,kuat,pemberani yang takut akan Tuhan dan menerangi sesama yang bernama Ariella Lenora Wiguna,” tulis Yuanita mengiringi klip berdurasi empat menit 53 detik tersebut.

| Baca juga: Yuanita Christiani Buka-bukaan soal Masa Lalunya yang Kelam

Video tersebut dibuat ketika presenter kondang itu hamil delapan bulan. Ia pun membacakan sepucuk surat yang ditulisnya untuk Ariel

“Kamu tahu gak, mami itu seneng banget deh setiap kali ngerasain gerakan kamu di dalam perut,” kata Yuanita sambil menahan tangis.

Ia mengatakan kalau putrinya itu begitu aktif di dalam perutnya. Bahkan, ia sampai bolak-balik terbangun tengah malam.

“Kamu tuh suka banget yang heboh banget gitu, doyan ngagetin mami sampe kebangun tengah malem. Belum lagi kadang harus bolak-balik kebelet pipis. Tapi kan gak papa, mami gak pernah negdumel. Mami malah seneng, soalnya artinya kamunya sehat dan enjoy di dalem yah,” lanjutnya. 

Baca juga: Yuanita Christiani Terus Menangis Sebelum Kelahiran sang Putri

Kala itu, Yuanita mengakui kalau ia sudah sangat bangga dengan sang putri karena tidak rewel selama di dalam kandungan. Hingga perempuan 33 tahun itu bisa lancar bekerja selama hamil.

Bukan hanya Yuanita, Indra juga menuliskan surat untuk Ariel. Ia pun berterima kasih kepada putrinya, karena membuat Yuanita ngidam makanan kesukaannya selama hamil. 

“Kapanlagi lihat mami makan bakmi dan pizza lahap lagi. Papi dan mami doain kamu jadi anak yang cinta sama Tuhan Yesus, sayang keluarga, terus tumbuh jadi anak yang baik hati, jujur, bertanggung jawab, pemberani, bisa dipercaya, rendah hati, ramah ke semua orang, ceria, lucu dan juga kreatif,” ujar Indra. 

Video tersebut berlanjut dengan persiapan persalinan Yuanita. Tampak Indra yang begitu setia mendampinginya hingga sang putri lahir. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here