Waduh! Kelakuan Baim Wong Jahili Kiano Bikin Paula tak Berhenti Nangis

foto-lucu-baim-wong
Foto: Dok. Instagram Baim Wong

Begini jadinya jika anak yang biasa diasuh oleh ibunya, seharian harus menghabiskan waktu hanya berdua dengan sang ayah. Seperti yang dialami Kiano Tiger Wong yang satu hari penuh diasuh sang ayah Baim Wong, tanpa campur tangan ibunya, Paula Verhoeven.

Saat itu Paula tengah sibuk dengan pekerjaan yang mengharuskannya seharian berada di luar rumah. Baim pun akhirnya mengambil alih peran sang istri untuk mengasuh bayi yang baru berusia tiga bulan itu.

Inilah kesempatan bagi Baim untuk menjalankan aksi jahilnya. Tanpa izin Paula, artis 38 tahun itu diam-diam membawa Kiano ke kiddy cut untuk mencukur rambut bayi laki-laki itu hingga menyerupai gaya rambut mohawk.

|Baca juga: Alasan Haru Baim Wong tak Menangis saat Ibunda Meninggal Dunia

Melihat potongan rambut sang bayi yang terlihat belum rapi, pemain Perfect Dream (2017) itu pun terkekeh dan tak sabar menunjukkannya kepada Paula.

“Jadi ini semua emang nggak ada setting-an sama sekali. Sebenernya takut-takut nggak juga pas waktu itu mau potong rambut, Paula kan begitu orangnya. Bingung kita, marah apa enggaknya serem. Kadang biasa aja, kadang berlebih,” ungkap Baim dalam kanal YouTube-nya belum lama ini.

Sebelum Paula pulang ke rumah, Baim sudah mendandani Kiano dengan topi agar potongan rambut bayinya itu tak terlihat langsung. Benar saja, saat model 32 tahun itu pulang, ia belum menyadari jika Kiano telah dijahili oleh Baim.

“Ya ampun kangen banget sama Kiano. Itu kamu udah gantiin bajunya? Dari pagi? Sayang kamu seharian sama papa ya? Pasti kamu dioper-oper sana sini ya!” ujar Paula kepada Baim dan Kiano bergantian.

|Baca juga: Timang Kiano Tiger Wong, Raline Shah: Jangan Kayak Bapakmu ya, Say!

Paula pun akhirnya mulai sadar dengan topi yang dikenakan oleh anaknya. Ia pun akhirnya membuka topi berwarna cokelat itu perlahan-lahan. Betapa kagetnya Paula ketika melihat rambut buah hati kesayangannya itu.

Awalnya Paula tertawa, namun rupanya dia juga tidak kuasa menahan rasa sedihnya. Wajahnya pun berubah drastis. Ia terlihat sedih dan menangis, karena bayinya dijahili ayahnya.

Ahhh kamu kok gundulin anak aku sih. Jeleeekkkk… kamu kok gitu. Aku nggak suka, kamu kok gitu sih sayang, jeleeekkk,” ujar Paula sambil menangis tersedu-sedu.

Baim yang hanya tertawa, membuat Paula semakin menangis. “Tapi nggak gitu juga dong sayang masak gundul begini, nggak bagus sayang. Masak aku tinggalin kamu gituin anak aku. Kok kamu buat mainan sih,” ujar Paula.

Ya, Baim hanya tertawa melihat tangisan Paula. Ia pun berjanji akan segera memperbaiki potongan rambut Kiano sehingga terlihat lebih baik. Ada-ada saja ya ulah Baim! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here