Kondisi Terbaru Ammar Zoni di Penjara, Fisik Sehat Tapi Psikis Tertekan

Foto: Dok. budi/kapanlagidotcom

Usai tertangkap untuk yang ketiga kalinya karena mengkonsumsi narkoba, kondisi Ammar Zoni bisa dibilang makin memprihatinkan. Kasus tersebut ternyata sangat berdampak pada kondisi mentalnya.

Sebelumnya, Ammar Zoni ditangkap oleh pihak Polres Metro Jakarta Barat pada 12 Desember 2023. Ia digrebek di sebuah apartemen di kawasan BSD Tangerang. Ia diduga mengkonsumsi narkoba jenis ganja dan sabu.

Setelah hampir sebulan diamankan, pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias akhirnya mengungkapkan kondisi terbaru kliennya itu.

Baca Juga: Sidang Cerai Berlanjut, Irish Bella Ajukan 3 Poin Gugatan Terhadap Ammar Zoni

Jon Mathias mengatakan bila Ammar Zoni kini dalam kondisi yang baik. “Terakhir saya ketemu Ammar itu hari Sabtu, ya kondisinya baik,” jelas Jon Mathias, dikutip dari Viva.com.

Jon kemudian menjelaskan, meski kliennya itu tampak baik-baik saja, tetapi kondisi psikisnya sedang tertekan. Bintang Anak Jalanan itu mengaku banyak pikiran, terutama soal keluarganya.

“Ya psikisnya sampai sekarang masih tertekan karena masih memikirkan masalah orang tuanya, sakit kan,” ujar Jon Mathias lagi. “Kemudian dia memikirkan anaknya yang masih kecil, kemudian dia memikirkan masalah kasus perceraiannya nanti apa keputusannya,” imbuhnya.

Baca Juga: Perjuangan Irish Bella Pertahankan Rumah Tangganya dengan Ammar Zoni

Selama Ammar Zoni ditahan, Jon membeberkan bila keluarga serta kolega telah datang menjenguknya. “Sampai saat sekarang udah (udah dijenguk keluarga), adiknya ya. Udah banyak juga keluarganya. Banyak (yang jenguk), koleganya juga,” ucap Jon. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here