Perjuangan Irish Bella Pertahankan Rumah Tangganya dengan Ammar Zoni

Begini Perjuangan Irish Bella Pertahankan Rumah Tangganya dengan Ammar Zoni
Foto: Dok. Instagram Irish Bella

Cukup lama bungkam terkait perceraiannya dengan Ammar Zoni, kini Irish Bella mulai buka suara. Ia mengaku bila keputusannya itu, sudah dipikirkannya matang-matang. Memang awalnya tak mudah, tetapi ini adalah pilihan terbaik yang bisa diambil Irish Bella.

Sebelumnya, aktris 27 tahun itu sudah melakukan berbagai cara untuk mempertahankan rumah tangganya. Termasuk salah satunya, mengajak Ammar Zoni bertemu dengan guru spritualnya.

“Saya pernah juga kok, bawa Bang Ammar ke guru-guru saya, jadi semua bentuk ikhtiar, sudah saya lakukan semampu saya. Tapi saya yakin betul ini yang harus saya lakukan,” ujar Irish Bella kepada awak media, Senin (18/12) lalu.

Baca Juga: Kondisi Irish Bella Setelah Ammar Zoni Ditangkap Lagi

Sebagai seorang istri, Irish memiliki kewajiban mengingatkan Ammar Zoni untuk menjadi pribadi lebih yang baik. Hal ini selalu ia komunikasikan dengan suaminya itu.

“Karena tanggung jawab kita sebagai seorang muslim untuk saling mengingatkan, kan. Jadi saya memberi tahu. Apa saja yang Bang Ammar lakukan itu di luar kendali saya. Apalagi saya dan Bang Ammar sudah tidak tinggal satu rumah, dari sekitar delapan bulan yang lalu,” imbuhnya lagi.

Baca Juga: Postingan Terbaru Irish Bella Sindir Ammar Zoni?

Dalam kesempatan yang sama, Irish Bella juga mengklarifikasi alasan mengapa ia mantap menceraikan suaminya itu. Ia menegaskan bila alasan narkoba bukanlah satu-satunya yang mendasari keputusannya berpisah.

“Keputusan perceraian itu memang banyak yang menyayangkan, tapi saya punya petunjuk yang Allah berikan,” jelas Irish Bella. “Ini bukan suatu hal yang mudah, ini sangat sulit, bukan sesuatu yang saya pilih secara gegabah. Dalam doa-doa saya, saya konsultasi, saya bertanya ke guru-guru saya. Saya sudah menjalani ikhtiar sejak lama,” paparnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here