Panggil Didi Mahardika Suami, Cita Citata Diserbu Pertanyaan Kapan Nikah

Cita Citata bagikan momen bahagianya bersama sang kekasih, Didi Mahardika. Bahkan, pelantun Goyang Dumang itu mengecup kening Didi dengan mesra. Tak sampai disitu saja, penyanyi cantik itu juga memiliki panggilan khusus untuk Didi yang membuat para netizen heboh dibuatnya.

Didi Mahardika berulang tahun ke 42 pada Selasa (21/2) lalu. Tentunya Cita Citata turut merayakan ulang tahun orang yang dicintainya itu. Lewat Instagram, dirinya membagikan potret yang didedikasikannya untuk Didi.

Penyanyi 28 tahun itu membagikan foto tengah memegang kue ulang tahun beralaskan piring putih, sembari mengecup kening Didi dengan mesra. Sang kekasih pun tampak merangkul Cita ketika dapat kecupan manis itu.

|Baca Juga: Barang Sering Dicuri, Via Vallen Ngaku Kapok Pakai ART

Panggil Didi Mahardika Suami, Cita Citata Diserbu Pertanyaan Kapan Nikah. Dok.Instagram @cita_citata

Tampak pasangan selebriti itu kompak mengenakan pakaian serba hitam. Cita terlihat memakai blouse warna hitam, senada dengan hijabnya. Sementara itu, cucu Soekarno tersebut mengenakan jaket hitam dan kaus warna senada.

Tak hanya kecup kening saja, Cita Citata juga memanggil Didi dengan panggilan spesial. Ia sesumbar memanggil kekasihnya dengan sebutan suaminya. “Selamat ulang tahun Suami,” tulis Cita Citata.

Didi pun membalasnya dengan memanggil Cita sebagai istri. Tak lupa, ia juga sampaikan rasa terima kasih untuk teman-teman yang turut mengucapkan selamat atas ulang tahunnya. “Terimakasih istriku @cita_citata & Terimakasih juga utk teman2 atas ucapannya,” balas Didi Mahardika.

Dok.Instagram @cita_citata

Aksi Cita Citata dan Didi Mahardika yang saling memanggil suami istri itu sontak membuat netizen heboh. Banyak yang mempertanyakan kapan mereka berdua menikah atau mereka telah diam-diam menikah,

“Kapan nikahnya,” komentar netizen.

”Udah nikah alhamdulillah smnga langgeng sampai mauk memisah kan,” sahut yang lain.

”Nikahnya gak ada kabar,” imbuh berikutnya.

|Baca Juga: Lucinta Luna Pamer Hidung Rp400 Juta, Mirip Siapa Nih?

Hingga kini, Cita Citata dan Didi Mahardika masih bungkam setelah ditanya-tanya kapan menikah.*emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here