Gugat Wedding Organizer, Fakta di Balik Pernikahan Brooklyn-Nicola Terungkap!

Foto: Dok. Instagram @nicolaannepeltzbeckham

Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz menyisakan drama panas di baliknya. Ayah dari pengantin wanita, Nelson Peltz, mengajukan gugatan kepada kedua perencana pernikahan anaknya dengan anak David Beckham tersebut.

Dalam dokumen yang diajukan, Nelson Peltz mengaku bahwa wedding organizer (WO) yang bernama Nicole Braghin dan Arianna Grijalba menolak mengembalikan deposit yang berjumlah fantastis. Tak main-main, ayah dari Nicola Peltz tersebut mengklaim kedua WO tersebut menolak mengembalikan deposit sebesar Rp2,4 miliar kepadanya.

Melansir INTIPSELEB, dalam dokumen gugatan itu pula, Peltz menyatakan bahwa kedua WO tadi menyarankan agar keluarganya menyewa perencana pernikahan yang lain saja. Padahal kala itu pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz hanya tinggal 9 hari lagi.

Selain itu, Nelson Peltz juga menuding Nicole Braghin dan Arianna Grijalba sering melebih-lebihkan kemampuan, keahlian dan perencanaan pernikahan mereka. Bahkan, status selebriti Brooklyn dan Nicola sering kali diungkit oleh keduanya pula.

|Baca Juga:Kini Jadi Bestie, Selena Gomez dan Brooklyn Beckham Ternyata Pernah Kencan?

Nicole Braghin dan Arianna Grijalba. Foto: Dok. PageSix

Kedua wedding organizer tersebut kemudian juga disebut sebagai orang yang sangat tidak sopan. Kala itu, saat pertemuan keduanya dengan keluarga Peltz dan Beckham untuk membahas pernikahan, keduanya malah mengeluh ingin minum tequila karena kepalanya serasa akan pecah.

Menanggapi gugatan yang dilayangkan oleh pihak keluarga Peltz, Nicole Braghin dan Arianna Grijalba tak tinggal diam. Mereka kemudian melayangkan gugatan balik kepada Nelson Peltz. Dimana mereka meminta ganti rugi lebih dari Rp761 juta. Gugatan balik yang keduanya layangkan mengklaim bahwa keluarga Peltz khawatir Victoria Beckham akan mengetahui borok perencanaan pernikahan mereka.

“Baik Claudia (Peltz) dan Nicola bersikeras bahwa Victoria Beckham tidak boleh mengetahui tentang kesalahan internal apapun terkait perencanaan pernikahan putranya yang sedang berlangsung, termasuk kesalahan apapun dengan daftar tamu,” klaim keduanya dalam dokumen gugatannya.

|Baca Juga:Nicola Peltz Buka Suara Tentang Perseteruannya dengan Victoria Beckham

Selain itu. Nicole dan Arianna mengklaim bahwa Claudia Peltz (ibu Nicola) tidak mau Victoria Beckham mengetahui biaya rambut dan riasan Nicola. Kedua wedding organizer tersebut mengatakan bahwa mereka diancam akan dibunuh bila hal ini bocor.

Mengetahui bila kedua wedding organizer yang ia tuntut malah balik menuntutnya, Nelson Peltz melalui perwakilannya juga angkat bicara. Ia mengatakan bahwa gugatan balik dari pihak WO tersebut tidak akurat. Gugatan yang dilayangkan Nicole Braghin dan Arianna Grijalba itu disebutnya tidak pantas. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here