Dikhianati Orang Terdekat, Hanggini Akui Pernah Ingin Bunuh Diri

Foto: Dok. Instagram @hanggini

Beberapa waktu lalu, aktris muda Hanggini mengungkapkan fakta yang mengejutkan, dirinya mengaku pernah ingin akhiri hidup karena masalah yang dideritanya. Dalam video yang diunggah di YouTube Falcon pada Selasa (21/2) lalu, Hanggini melakukan interview tentang film Kembang Api yang akan tayang. Dara cantik ini menceritakan pengalaman pribadinya yang menyedihkan.

Perempuan dengan nama panggilan Jeha ini pun menceritakan saat-saat terpuruknya dalam hidup. Ia berkata pernah mendapatkan perlakuan buruk dari satu-satunya orang yang ia punya saat itu. Sehingga, ia mengaku sempat ingin mengakhiri hidupnya.

“Aku juga sudah beberapa kali mencoba mengakhiri hidup saja, sama seperti di film Kembang Api. Ada satu masa, di mana hidup aku terasa berat. Aku cuma punya satu orang itu. Orang ini itu membuat aku jadi versi terbaik aku, bahagia aku. Di dalam permasalahan hidup aku, dia tahu sehancur apa hidup aku. Tapi ternyata dia tidak menepati semua  janji-janjinya pada aku,” pungkas Hanggini di YouTube Falcon sambil menangis.

Saat itu, Hanggini merasa bahwa semua orang meninggalkannya. Di titik itu, ia hanya ingin merasa bahagia dan hidup tenang tapi tidak bisa. Orang yang dipercayainya sudah menghianati janji-janji yang pernah diberikan. Momen itu membuatnya sangat terpuruk sampai ingin sekali mengakhiri hidupnya.

“Aku selalu merasa, kayanya udahan saja kali ya. 2023 dan 2022 kayaknya tidak akan bisa bertahan deh,” ujarnya sambil menghapus air mata.

|Baca Juga: Ini 7 Potret Kedekatan Pemeran Film Geez & Ann, Junior Robert dan Hanggini

Hanggini Akui Pernah Ingin Akhiri Hidup Karena Dikhianati Seseorang yang Dipercaya. Foto: Dok. Instagram @hanggini

Akan tetapi, artis yang akan menginjak usia 24 tahun di bulan September ini mengaku jika apa pun permasalahan yang dihadapi, ia harus bisa untuk berpikir positif. Ia ingin karyanya didengar dan dilihat orang. Masih terlintas pula dalam benaknya untuk menikah dan membangun keluarga.

“Yang bikin aku berpikir nggak mau bunuh diri lagi, aku ingin karyaku didengar orang, terus aku masih ingin menikah. Aku nggak mau kenapa-kenapa sebelum menikah. Aku masih mau merasakan punya anak. Jadi, setiap aku mau bunuh diri, aku berpikir nanti kalau aku nggak ada, aku nggak bisa merasakan menikah dong,” jelas Hanggini.

|Baca Juga: Masuk Nominasi Pria Tertampan di Dunia. Ini Sederet Film Refal Hady yang Makin Bikin Kamu Klepek-Klepek

Setelah berdamai dengan masa-masa itu, Hanggini merasa bila cobaan yang datang menjadikannya pribadi baru yang lebih baik. Pacar Luthfi Auli itu juga mengatakan seberat apapun masalahnya, nantinya juga akan berhasil diselesaikan. Tetaplah berusaha untuk selalu ikhlas dalam menyelesaikan masalah karena habis gelap akan selalu terbit terang. *din/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here